Scroll Untuk Baca Berita
Pemerintahan

Wabup Bersama Forkompimda Kabupaten Bungo Pantau Pengamanan Malam Tahun Baru Berjalan Aman Dan Kondusif

136
×

Wabup Bersama Forkompimda Kabupaten Bungo Pantau Pengamanan Malam Tahun Baru Berjalan Aman Dan Kondusif

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanyo, S. Pd, MM bersama Kapolres Bungo AKBP. Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K dan juga Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Dr. Bambang Yugo Pangkumas, S.H., S.I.K., M.Si selaku Pamatwil Polda Jambi beserta unsur Forkopimda Kabupaten Bungo memantau situasi Kabupaten Bungo saat pengamanan pergantian malam tahun baru sinergitas Polri Polres Bungo dan jajaran bersinergi dengan unsur TNI Kodim 0416/Bute dan jajaran serta dengan Forkompimda semua berjalan aman dan kondusif, Senin (01/01/24).

Suasana Pergantian Tahun Baru di Kabupaten Bungo secara umum aman dan terkendali, serta jelang detik-detik malam pergantian Tahun Baru, Kapolres Bungo Akbp Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K bersama Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Dr. Bambang Yugo Pangkumas, S.H., S.I.K., M.Si selaku Pamatwil Polda Jambi di Kabupaten Bungo didampingi Forkopimda Kabupaten Bungo melaporkan situasi Kabupaten Bungo saat pengamanan pergantian malam tahun baru sinergitas Polri Polres Bungo dan jajaran bersinergi dengan unsur TNI Kodim 0416/Bute dan jajaran serta dengan Forkompimda hadiri Kegiatan Pemantauan dan pengecekan titik-titik pengamanan malam pergantian tahun Baru via zoom meeting di Pos Pengamanan (Pos Yan) Simpng Samsat, Minggu malam 31 Desember 2023.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Untuk situasi disampaikan oleh Kapolres Bungo Kapolres Bungo Akbp Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K, menyampaikan ” zoom meeting ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Menko PMK, Menteri Perhubungan, Panglima TNI, Kepala BNPB, dan Kepala BMKG, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pemantauan dan pengecekan pada titik-titik pengamanan di seluruh jajaran secara virtual melalui sarana zoom meeting.

BACA JUGA :  DPRD Gianyar Setujui RAPBD Perubahan TA 2022 

Kapolres Bungo menambahkan bahwa hingga pukul 00.00 Wib situasi di Kabupaten Bungo dalam keadaan aman terkendali, kita bersama Dandin 0416/Bute, Wakil Bupati Bungo dan aparatur lainnya serta masyarakat kompak agar perayaan malam pergantian tahun baru berjalan lancar, aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Kapolres, menambahkan kekompakan Aparatur TNI-POLRI dan Pemerintah dalam rangka melihat situasi aktivitas masyarakat menjelang detik-detik pergantian tahun, serta dengan adanya kegiatan pemantauan melalui zoom meeting ini diharapkan tercipta koordinasi yang baik antara pemerintah pusat dan daerah dalam menghadapi malam tahun Baru, semua pihak berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.(hpb)Sinergitas Polri TNI dan Forkompimda Kabupaten Bungo Kawal Pengamanan Malam Tahun Baru berjalan aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Pemkab Gelar Pisah Sambut Kajari Bungo

Sementata itu Wabup Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga malam pergantian tahun baru masehi berjalan aman dan kondusif.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Bungo, kami mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang bersinergitas mengawal proses pergantian tahun baru dengan aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa tenang dan tidak ada permasalahan yang muncul,” kata Wabup.

Semoga pada tahun 2024 ini kita semua warga Bungo secara khususnya selalu kompak dan tidak ada kendala apalagi menjelang Pemilu bulan Februari mendatang,”pungkasnya. (is)