by

Jaga Kebugaran, Dandim 0418/Palembang Ajak Anggota Gowes Bareng

-Nasional-78 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dalam rangka untuk meningkatkan kebersamaan dan menjaga kebugaran tubuh, Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, mengajak Prajurit Kodim 0418/Palembang bersepeda santai (gowes) bareng berkeliling di wilayah Kota Palembang, Jum’at (2/10/2020).

Turut mendampingi Dandim 0418/Palembang dalam gowes, yaitu Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf Prabowo, para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0418,/Palembang, serta para Prajurit Kodim 0418/Palembang.

Kegiatan gowes tersebut, diikuti juga oleh Dandenzibang Letkol Czi Kusmanto, Kasi Akutansi Kudam II/Sriwijaya Kapten Cku Iwan dan para anggota Kudam II/Sriwijaya.

Adapun rute yang dilalui, yakni dimulai start dari Makodim 0418/Palembang, lalu melewati Jalan Tasik-Kirenggo Wirosantiko-Kapten A Rivai-Simpang Charitas-Rajawali-Torpedo-Gersik-Mayor Salim Batubara-Basuki Rahmat-Demang Lebar Daun-Sriwijaya Negara-Jaksa Agung Suprapto-Cek Bakar-Talang Kerangga-Kartini dan finish di Makodim 0418/Palembang.

Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono didampingi Kasdim Letkol Inf Prabowo mengatakan, kegiatan gowes bareng ini, untuk memupuk kebersamaan antara anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk membina ketahanan fisik guna menjaga kebugaran tubuh ditengah masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” ujar Dandim.

“Pada kesempatan ini, kami keluarga besar Kodim 0418/Palembang mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-75, sinergi untuk negeri,” pungkas Dandim. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed