by

Dispertan Goes Bareng Tempuh 18 Kilo Meter, Karangpucung – Ciguling

-Daerah-263 views

Cilacap- Sebanyak kurang lebih 120 peserta karyawan dan karyawati Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Cilacap tempuh 18 Kilo meter. Kegiata bersepeda tersebut start mulai dari Karangpucung tepatnya dari SMK. N 1 Karangpucung. Goes bareng tersebut dilaksanakan Jumat 2 Oktober 2020.

Tampak mengikuti Goes bareng tersebut Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap Supriyanto, SP, Sekdin, para Kepala Bindang , Kasie, dan para tenaga penyulul pertanian se-Kabupaten Cilacap.

Dispertan
Goes Bareng Dinas Pertanian Cilacap Karangpucung-Ciguling

Rute Goes yang dilaksanakan oleh Dispertan tersebut dimulai dari Karangpucung dan Finis di kediaman Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji di Taman Tatto Ciguling, yang diakhiri dengan ramah taman dan makan bersama dengan Bupati serta Bunda Teti.

Tampak mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Heroe Harjanto, Kepala Bagian Keuangan Heru Susedyono, Camat Majenang Iskandar Zulkarnain, Camat Karangpucung Martono, dan beberapa pejabat lainya.

Dispertan
Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos Menyambut Para Penyepeda Dipendopo Ciguling

Setelah sampai di Pendopo Ciguling, semua peserta Goes langsung diterima Bupati dan Hj. Teti Rohatiningsih sambil beramah tamah.

Dalam sambutanya, Teti menyampaikan apresiasinya, dengan kegiatan Goes yang diadakan oleh Dinas Pertanian ini hal yang sangat positf, “ditengah pandemi Covid-19 kita semua harus menjaga imunitas tubuh, salah satunya adalah dengan tetap berolahraga, ” kata Teti.

Dispertan

Namun demikian kita semua harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Protokes) Covid-19, kita jangan sampai mengabaikan hal tersebut, imbau Teti.

Sementara Kadisporapar Heroe Harjanto dalam kesempatan tersebut juga memberikan sambutan, apa yang dilakukan Dispertan sangat baik, kita harus tetap membudayakan olahraga, baik bersepeda, jalan kaki, apa saja yang penting berplahraga agar imunitas kita tetap terjaga, kata dia.

“Kita harus mencontoh Bupati kita bapak Tatto, setiap pagi selalu melakukan olahraga jalan sehat bahakan lari, beserta para pejabat lainya, kita bisa lihat bapak Bupati kita sampai sekarang masig terlihat segar bugar dan sehat, ” beber Heroe.

Sekali lagi saya ucapakn apresiasi kepada Dispertan atas diselengarakanya Goes bareng ini, dan saya berharap, bahawa budaya olahraga ditengah pandemi Covid-19 harus tetap bisa dilaksanakan, dengan menerapkan Protokes Covid-19, tutup Heroe. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed