Daerah

Organisasi Daerah Pemkab Bungo Halal Bihalal dengan ICMI

256
×

Organisasi Daerah Pemkab Bungo Halal Bihalal dengan ICMI

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Organisasi Daerah (Orda) Pemerintah Kabupaten Bungo melaksanakan Halal Bihalal dengan Ikatan Cendikiawan Muslim se Indonesia (ICMI) Kabupaten Bungo di ruang Cempaka Bappeda, Senin pagi (22/04/2024).

Halal bihalal tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Bungo sekaligus sebagai Dewan Pembina ICMI H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M ketua ICMI Bungo H.Deddy Irawan,S.E.,M.M, sekretaris Dr. auri Adham Putro, serta pengurus ICMI Bungo.

Advertisement

Ketua ICMI Bungo H.Deddy Irawan,S.E.,.M.M. dalam sambutannya mengatakan, ICMI Bungo siap mendukung setiap kebijakan Pemerintah Daerah.

“Selain itu juga ini merupakan kegiatan awal di Bulan Syawal setelah kita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M. Semoga di bulan Syawal ini kita bisa mensucikan diri kita masing-masing,”Ujarnya.

“Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” semoga kesalahan -kesalahan kita yang lalu agar bisa di maafkan,”Katanya.

Di samping itu Dewan Pembina ICMI sekaligus sebagai Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M ketika diwawancarai mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita bisa hadir dalam kegiatan halal bihalal ICMI orda Bungo, kita bersyukur ke depan ICMI berharap tetap bersinergi dengan pemerintah Bungo karya seni merupakan kumpulan orang-orang yang punya kapasitas keilmuan, sehingga kita mempunyai juga kepentingan dalam segi pembangunan daerah, katanya.

Memang pembangunan ini tidak cukup banyak apa yang di buat oleh pemerintah, tapi berharap sinergi antara pemerintah kemudian akademisi, dunia usaha termasuk dari ormas ICMI ini.

BACA JUGA :  Kasus Lahan Batu Ampar Buleleng Nyoman Tirtawan, HPL Bukan Aset!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Wabup Apri Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten…