Daerah

JTR, PWI dan SMSI Kota Tangerang Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

699
×

JTR, PWI dan SMSI Kota Tangerang Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS CO.ID, KOTA TANGERANG – Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi, keluarga besar Jurnalis Tangerang Raya (JTR), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Provinsi Banten menggelar acara “Berbuka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim “, bertempat di sekretatiat Bersama jalan KS.Tubun Pasar Baru Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (15/04/2023).

Hadir dalam acara tersebut Pendiri Jurnalis Tangerang Raya ( JTR ) Herwanto Hakim, Dewan Penasehat PWI Kota Tangerang Ahmad Patoni,ketua Rt.01 /02 Kelurahan Pasar Baru. kegiatan diisi dengan kultum oleh Ust.Irvansyah

BACA JUGA :  Pulkam...SBY Bersama Kedua Anaknya Nikmati Kuliner Kupat Tahu Khas Pacitan

Ketua JTR Ayu Kartini menyampaikan, acara berbuka puasa bersama dan santunan anak yatim sekaligus silaturahmi antara pengurus JTR, PWI dan SMSI Kota Tangerang dibulan Suci Ramadhan saling berbagi.

TONTON JUGA :

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak kita, begitu juga Saya mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah membantu kegiatan ini,”tutur Ayu Kartini ketua JTR sekaligus Ketua SMSI Kota Tangerang.

Dikatakan Ayu Kartini, pada acara berbuka puasa bersama dan silaturahmi juga diadakan pembagian bingkisan Idul Fitri dan tambahan Hari Raya (THR) untuk anggota JTR dan PWI sedangkan SMSI hanya bisa diberikan untuk pengurus saja

“Selain bingkisan, pada kesempatan ini JTR dan PWI juga memberi santunan kepada anak-anak yatim yang masih berusia 12 tahun ke bawah,”katanya.

Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Majid mengatakan, kegiatan ini sekaligus mendo’akan untuk para senior-senior pengurus PWI Kota Tangerang, yang memang lebih dulu berpulang.

“Karena sampai saat ini saya sering menyatakan dan menyampaikan kepada kawan-kawan kami bahwa kita ada saat ini karena peran-peran beliau,” Kata Abdul Majid.

Majid berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan buka bersama ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara insan pers dengan Pemerintahan.

“Semoga kesehatan dan nikmat-nikmat yang Maha Kuasa selalu kita rasakan bersama. Selain Do’a bersama, PWI Kota Tangerang juga turut memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, “tutur Abdul Majid.

Sebelum berbuka puasa bersama ,para wartawan memberikan Takjil kepada warga didepan kantor sekretariat Sikber kejalan raya KS,Tubun.

BACA JUGA :  PWI Kabupaten Way Kanan Bersama Dinkes Gelar Sunatan Massal

(AciL)