TNI & Polri

Jumat Bersih, Anggota Koramil 1512-01/Weda Bersama Warga Binaan Bersihkan Sungai Desa Soowomo

135
×

Jumat Bersih, Anggota Koramil 1512-01/Weda Bersama Warga Binaan Bersihkan Sungai Desa Soowomo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, HALTENG – Upaya menjaga kebersihan lingkungan dan memperhatikan kondisi sungai sebagai aset lingkungan yang penting, Anggota koramil 1512-01/Weda Koptu Samuel O. Kolohuewey bersama warga masyarakat Desa Sosowomo Kabupaten Halteng melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan sungai dengan membersihkan tumpukan sampah Jumat. (19/04/2024).

BACA JUGA :  Kapolres Jembrana Serahkan Bansos Kepada Warga yang Terdampak Banjir

Danramil 1512-01/Weda, Kapten Inf Julliaddin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan secara bergotong royong ini, sebagai upaya bersama untuk membersihkan sampah dan material tidak terpakai lainnya, guna meningkatkan kelancaran aliran air dan mencegah potensi banjir akibat tumpukan sampah,”Jelasnya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Dengan melibatkan masyarakat, saya berharap kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi warga masyarakat sekitar. Partisipasi aktif dari anggota koramil bersama warga masyarakat, mudah-mudahan dapat menjadi contoh nyata kolaborasi yang solid dalam menjaga kebersihan lingkungan,”pungkasnya.

BACA JUGA :  Berantas Pungli, Warga Binaan Lapas Pemuda Tangerang Tandatangani Komitmen Bersama

Danramil 1512-01/Weda berharap kegiatan tersebut dapat mengingatkan kepada semua pihak, akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan peran aktif setiap individu dalam menjaga kelestarian lingkungan,” Pesannya. (M)