Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Giat Sholat Tarawih Keliling dan Berikan Imbauan

249
×

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Giat Sholat Tarawih Keliling dan Berikan Imbauan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan kegiatan sholat tarawih keliling dan memberikan imbauan kepada jama’ah.

Kali ini, Kanit Binmas Polsek Jawilan Ipda A Rifai mewakili Kapolsek Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K,. bersama jajaran bhabinkamtibmas Bripka Sigit dan Briptu Rian hidayat sholat tarawih di mushola Nurul Huda Perum Griya Junti Asri Rt/Rw 015/002 Desa Junti, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Jumat (7/4/2023) malam.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Usai sholat tarawih keliling, Kanit binmas menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para jamaah mushola Nurul Huda dan warga sekitar.

BACA JUGA :  Danrem 044/Gapo Paparkan Perkembangan Pembangunan Zona Integritas ke Kementerian PANRB

“Kami mengimbau kepada para orang tua agar menjaga anak-anaknya, batasi untuk tidak keluar rumah pada malam hari, baik setelah sholat tarawih maupun menjelang sahur,” kata A Rifa’i di lokasi.

BACA JUGA :  Kapolri Paparkan Dua Hal yang Harus Diantisipasi Hadapi Libur Nataru

“Tujuannya agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti tawuran dan kenakalan remaja lainnya,” sambungnya.

Kanit binmas juga menyampaikan pesan-pesan imbauan yang berisikan larangan selama bulan Ramadhan 1444 H/2023.

“Dilarang berkonvoi kendaraan selama bulan Ramadhan, dilarang menyalakan petasan dan kembang api dan berkumpul atau berkerumun sambil menunggu buka Puasa dan Sahur yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban seperti balapan liar dan tawuran,” paparnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Kejahatan Polsek Ciruas Polres Serang Gelar Patroli Malam

Kapolsek melalui kanit binmas menegaskan kembali, apabila melakukan perbuatan yang melanggar larangan tersebut maka petugas Kepolisian, akan mengambil tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kegiatan tarawih keliling berjalan lancar tampak jamah serius mendengarkan imbauan dari kanit binmas polsek Jawilan yang didampingi bhabinkamtibmas. (syt)