Daerah

Kanwil Kemenkumham Bali Terima Kunjungan Alumni PJA 2023

1341
×

Kanwil Kemenkumham Bali Terima Kunjungan Alumni PJA 2023

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR – Kantor wilayah Kemenkumham Bali menerima kunjungan dari perwakilan Paralegal Justice Award (PJA) 2023 yang diterima langsung kepala divisi pelayanan hukum dan HAM, Alexander Palti. Jumat, (7/6/2024).

Kedatangan para alumni PJA 2023 ke Kanwil Kemenkumham Bali yang diwakili oleh masing-masing dari kabupaten Buleleng, kabupaten Klungkung dan kabupaten Gianyar bertujuan untuk membuktikan keberadaan paralegal desa pasca dianugerahkannya Non Litigation Peacemaker (NLP) kepada para kepala desa agar terus aktif dan turut andil dalam rangka menjaga kedamaian ditengah-tengah masyarakat serta dipandang perlu untuk memberdayakan alumni PJA 2023 oleh Pemberi Bantuan Hukum (PBH) dapat terlaksana dengan maksimal.

Advertisement

Kanwil Kemenkumham Bali bersama para alumni PJA 2023 dan PJA 2024 akan berkolaborasi dan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi terkait rencana konsolidasi antara Kanwil Kemenkumham Bali, Para Alumni PJA serta Pemerintah Daerah selaku pemangku kebijakan.

BACA JUGA :  FK Unud Terima Kunjungan SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo Jurusan Farmasi dan TLM

Pastinya, hal ini bertujuan untuk menjadikan Bali sebagai daerah yang aman dan layak investasi, peningkatan sektor pariwisata dan pembukaan lapangan kerja dalam mencapai tingkat kepatuhan dan kesadaran hukum, sebagaimana yang telah disyaratkan dalam kegiatan PJA tersebut. (Uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *