Daerah

Kanwil Kemenkumham Bali Raih Predikat 3 Terbaik Data Dukung RKT Reformasi Birokrasi se-Indonesia

1524
×

Kanwil Kemenkumham Bali Raih Predikat 3 Terbaik Data Dukung RKT Reformasi Birokrasi se-Indonesia

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, SEMARANG  – Kepala divisi administrasi Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Bali, Mamur Saputra menghadiri kegiatan penutupan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi (RB) Triwulan II Tahun 2024 di PO Hotel Semarang, Kamis (6/6/2024).

BACA JUGA :  Awali Tahun, Rumah Detensi Imigrasi Denpasar Deportasi WNA Inggris

Pada kegiatan tersebut, Kanwil Kemenkumham Bali masuk dalam kategori 3 besar terbaik dalam pemenuhan data dukung RKT RB, dan lembaga pemasyarakatan narkotika kelas IIA Bangli masuk 3 besar terbaik dalam pemenuhan data dukung RKT RB kategori unit Pelaksanaan Teknis (UPT).

Advertisement

Prestasi ini menunjukkan komitmen Kanwil Kemenkumham Bali beserta jajaran di lingkungannya dalam melaksanakan reformasi birokrasi dengan sungguh-sungguh dan berorientasi pada hasil.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Aspan Pimpin Audiensi dengan Gubernur Jambi Soal Pemekaran Desa di Tebo

Dalam sambutannya, staf ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia, menekankan bahwa reformasi birokrasi yang dilaksanakan oleh Kanwil dan Satker di bawahnya haruslah menghasilkan dampak nyata bagi masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh wilayah ataupun satker sesuai dengan revolusi Kemenkumham haruslah benar-benar berdampak pada masyarakat,” ujar Asep Kurnia.

Ia mengingatkan bahwa pemenuhan dokumen RKT yang telah mencapai 100% harus dibarengin dengan peningkatan kinerja. Hal yang terpenting adalah bagaimana meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *