oleh

Kapolda Sulut Terima Kunjungan Ombudsman RI

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana didampingi beberapa Pejabat Utama, menerima kunjungan audiensi Ombudsman Republik Indonesia (RI) dalam rangka koordinasi dan kerjasama pengawasan pelayanan publik, Jum’at (08/10/2021) siang, di ruang kerja Kapolda.

Hadir langsung dalam audiensi yakni, Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih bersama Anggota Ombudsman RI Jemsly Hutabarat, serta Kepala Perwakilan Ombudsman Sulut Meilany Limpar.

Irjen Pol Nana Sudjana menyambut hangat kedatangan Ketua Ombudsman RI beserta rombongan.

“Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai, suatu kehormatan dan kebanggaan, Bapak Ketua Ombudsman RI dan rombongan bisa hadir di Polda Sulut,” ucap Irjen Pol Nana Sudjana.

Lanjutnya, Polda Sulut dan jajaran berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk penegakan hukum, perlindungan, pelayanan dan pengayoman yang menjadi dambaan masyarakat.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, Polda Sulut dan jajaran terus melakukan pembenahan pada unit-unit pelayanan seperti pelayanan SIM, SKCK, SPKT, dan SP2HP,” jelas Irjen Pol Nana Sudjana.

Sementara itu Ketua Ombudsman RI, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang telah menyambut baik kunjungan ini.

Pihaknya mengapresiasi dua Polres di jajaran Polda Sulut yang menyandang predikat WBK, dan berharap hal tersebut bisa menjadi contoh bagi Polres lainnya.

“Terkait pelayanan kami masih menemukan Polres yang belum memiliki domain/website dikarenakan memang kondisi wilayah yang belum memadai. Namun saat ini kami ingin mencontohkan Polres yang sudah memiliki domain lengkap dan terhubung ke semua sistem yaitu Polres Kotamobagu,” pungkas Mokhammad Najih. (**/Angky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed