DaerahTNI & Polri

Kapolres Klungkung Sambut Karo Bin Ops Bareskrim Polri

2589
×

Kapolres Klungkung Sambut Karo Bin Ops Bareskrim Polri

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KLUNGKUNG – Dalam rangka kegiatan Side Event Presidensi G20 yang bertempat di hotel Sofitel Nusa Dua, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., selaku Kasubsatgas 4 Hotel Sofitel mendampingi Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan S.H., M.H. menyambut kedatangan Karo Bin Ops Bareskrim Polri Brigjen Pol Abdul Karim didampingi oleh SOP Polri Kombes Pol Benyamin dan Kombes Pol Erwin beserta staf bertempat di ballroom Kecak hotel Sofitel Nusa Dua. Rabu, (31-8-2022).

BACA JUGA :  Ditresnarkoba Polda Banten Bersama Tim Gabungan Bareskrim Polri dan Bea Cukai Soekarno Hatta Ungkap Pabrik Ekstasi Jaringan Internasional

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta S.I.K.,S.H.,seijin Karo Ops Polda Bali menyampaikan bahwa tujuan Karo Bin Ops Bareskrim Polri Beserta rombongan dalam rangka pengecekan dan pemantauan kegiatan Side Event Presidensi G20 dalam pelaksanaan operasi Gapura Agung VIII-2022.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Disamping itu juga Kapolres Klungkung menjelaskan bahwa di Hotel Sofitel Nusa Dua Bali, berlangsung Kegiatan pengamanan Side Event dan Sherpa Track ( Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) dan Supreme Audit Institution (SAI20) 2022, yang dilaksanakan mulai tanggal 22 Agustus 2022 s/d 1 September 2022.

“Tujuan pengamanan ini adalah untuk mewujudkan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif, sehingga seluruh rangkaian kegiatan G20 dapat terselenggara dengan aman, tertib, lancar, dan tentunya harus sukses,” tutupnya. (Uchan)