Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Kepala Puskesmas Jawilan Hadiri Pengajian Bulanan Mui Kecamatan

322
×

Kepala Puskesmas Jawilan Hadiri Pengajian Bulanan Mui Kecamatan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,. SERANG – Kepala puskesmas (Kapus) Jawilan Imas Migiarti,.SKM,MSI,. menghadiri pengajian rutin bulanan Majlis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan. Pengajian ini dilaksanakan di Masjid Jami Baitul Mutaqqin, Kampung Pabuaran, Desa Pagintungan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Rabu (22/11/2023) pukul 07.3 sampai dengan selesai.

BACA JUGA :  HR Suskes Jadi Ketua DPRD, Gagal Jadi Ketua RW?

 

Kehadiran Kapus Jawilan Imas Migiarti untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, sekaligus menjalin silaturahmi antar ulama umaro dan jamaah yang hadir.

 

Pelaksanaan pengajian rutin tingkat Kecamatan ini dihadiri oleh Unsur Muspika kecamatan Jawilan, masyarakat kampung Pabuaran desa Pagintungan dan dihadiri juga para tokoh ulama tokoh masyarakat kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

BACA JUGA :  Polresta Manado Amankan Remaja Pelaku Pengancaman dengan Sajam di Malalayang
Kepala Puskesmas Jawilan Imas MigiartI,.SKM,. MSI,. bersama unsur muspika kecamatan Jawilan menghadiri pengajian rutin MUI. 

Kepala Puskesmas Jawilan Imas Migiarti,.SKM,.MSI,. mengatakan, kehadiranya dalam rangka untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi serta sinergitas dengan para tokoh masyarakat.

BACA JUGA :  Warga Terdampak Angin Puting Beliung Dapat Pengobatan Gratis Oleh Tim Kesehatan Puskesmas Jawilan

 

“Semoga dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat khususnya tokoh agama. Sehingga Puskesmas kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata Imas.

 

“Alhamdulillah kegiatan pengajutian rutin berjalan lancar dan tertib,” tuturnya. (syt)