Olahraga

Kompetisi Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024 Resmi Dibuka Bupati, Hengki Wijaya: Ini Komitmen Kuat Kami Majukan Sepak Bola

286
×

Kompetisi Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024 Resmi Dibuka Bupati, Hengki Wijaya: Ini Komitmen Kuat Kami Majukan Sepak Bola

Sebarkan artikel ini
Dari kiri ke kanan, Hengki Wijaya Ketua Askab PSSI Pemalang, H. Mansur Hidayat Bupati Pemalang saat memberikan keterangan pers, usai membuka kompetisi Ligaku di Stadion Mochtaer, Minggu (23/6).

NASIONALXPOS.CO.ID PEMALANG – Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, ST., secara resmi telah membuka Kompetisi Ligaku yang diikuti oleh 60 SSB se-Kabupaten Pemalang yang dilaksanakan di Stadion Mochtar Sirandu, Minggu (23/6/2024).

Dalam acara pembukaan Kompetisi Ligaku Askab PSSI 2024 tersebut langsung dihadiri dan dibuka oleh Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat, dengan didampingi oleh Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pemalang Hj. Shanti Rosalia Mansur, PLH Kadis Disparpora, Ketua Askab PSSI Kabupaten Pemalang Hengki Wijaya, Ketua Panitia Ligaku Trimo dan undangan lainnya.

Advertisement

Trimo selaku Ketua Panitia Ligaku Askab PSSI Kabupaten Pemalang 2024 menyampaikan, kegiatan kompetisi Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024 usia 10 dan 12 tahun diikuti oleh 60 SSB yang ada di Kabupaten Pemalang.

“Kompetisi Ligaku ini, ditujukan untuk menjaring potensi bibit muda pemain bola lokal yang handal. Yang nantinya bisa berpotensi bergabung dengan Tim PSIP Pemalang untuk membawa Kabupaten Pemalang akan diperhitungkan dalam dunia persepakbolaannya,” ucap Trimo mengawali sambutan.

Senada disampaikan oleh Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, persepakbolaan Pemalang harus tumbuh bibit – bibit muda yang potensial, harus terus berkembang agar menjadi pemain yang profesional dan dapat membanggakan serta mengharumkan Pemalang.

BACA JUGA :  APDESI Tebo Terimakasih kepada Pj Bupati, Beri Peluang Sampaikan Aspirasi Program Pembangunan ke Senayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *