Nasional

Kwarcab Kabupaten Tangerang Lantik Majelis Pembimbing Ranting Kecamatan Gunung Kaler

2177
×

Kwarcab Kabupaten Tangerang Lantik Majelis Pembimbing Ranting Kecamatan Gunung Kaler

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Kepala Dinas DPMPD Kabupaten Tangerang Drs .H Adiyat Nuryasin. MSi selaku Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Melantik sejumlah Pengurus Gerakan Pramuka Majelis Pembimbing Ranting kecamatan gunung Kaler di kantor Kecamatan Gunung Kaler, kabupaten Tangerang, masa bakti 2017-2022, Kamis (1/10/2020).

Acara pelantikan hadir pula Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) kabupaten Tangerang, Camat Gunung Kaler, Kwartir Ranting Gunung Kaler, Kapolsek Kresek, Danramil Kresek, dan kepala Desa se Kecamatan gunungkaler yang nanti nya juga akan dilantik oleh pengurus Kwarcab kabupaten Tangerang.

Advertisement

Kepala Dinas DPMPD Adiyat Nuryasin mengatakan seharusnya acara pelantikan dipimpin oleh Ketua Kwarcab Kab Tangerang , Drs. H Moch Maesyal Rasyid . MSi karena beliau berhalangan hadir karena jadwal kegiatan kunjungannya pada hari ini begitu padat jadi diacara pelantikan hari ini saya diminta untuk Hadir mewakili Ketua Kwarcab Kab Tangerang untuk acara pelantikannya dan berpesan kepada pengurus yg baru harus tetap mengacu kepada janji Tri Satya nya Pramuka dan tetap mengikuti landasan dan pedomannya Dasa Dharma Pramuka.

BACA JUGA :  Ajak Masyarakat Ciptakan Lingkungan Asri, Ini yang Dilakukan Satgas Yonif Raider 200/BN

Camat Gunung Kaler Saedamam mengatakan kepada awak media kepala desa ikut berperan dalam memajukan Pramuka ditiap desa.

BACA JUGA :  Walikota Tangsel Lantik dan Kukuhkan 500 Pejabat

“Saya yakin dan percaya kepada seluruh jajaran yang baru dilantik bisa membina anak-anak generasi penerus pramuka, bangsa, dan negara, tiga tahun kedepan pramuka gunung kaler lebih maju dan lebih gemilang,” tutup Saedaman.

BACA JUGA :  Bamsoet Padukan Empat Pilar MPR RI dan Empat Pilar KBPP Polri

(M Fahroji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *