by

Launching Penyerahan Bansos PKH dan BST di Kantor Kecamatan Wenang, DPR Manado Laluyan: Akan Kawal Program Ini

NASIONAL XPOS.CO.ID MANADO| Penyaluran Bantuan Sosial kepada Penerima manfaat ( PM) saat ini bisa bernafas lega dikarenakan Program Keluarga Harapan (PKH) resmi disalurkan pada bulan Juli 2021 ini. Sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, penyaluran PKH akan diakselerasikan pada bulan Juli 2021. Bersinergi dengan program pemerintah pusat, Pemerintah Kota Manado melaunching Penyerahan Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) bertempat di kantor Kecamatan Wenang, pada Kamis (22/07/2021).

Anggota DPRD Kota Manado dari Komisi I, Jeane Laluyan saat menyerah bantuan BST dan PKH kepada warga.

Anggota DPRD Kota Manado, Jeane Laluyan yang turut hadir pada kesempatan itu turut berterimakasih kepada pemerintah yang sudah membantu masyarakat di masa pandemi.

“Atas nama pribadi dan anggota DPRD Kota Manado mengucapkan terimkasih kepada pemerintah atas kepedulian kepada masyarakat di situasi covid 19 ini,” tukas politisi dari PDI Perjuangan ini.

Data per kecamatan penerima PKH dan BST.

Anggota Komisi I Dekot Manado ini berjanji akan mengawal program pemerintah pusat tersebut. Diharapakan semua warga Kota Manado yang berhak mendapatkan bisa terakomodir semuanya.

“Tentunya kami akan mengawal program pemerintah ini. Warga yang terdata harus diakomodir, jangan sampai tidak. Diharapkan dengan bantuan pemerintah ini, bisa meringankan beban masyarakat di Kota Manado,” tukasnya

Turut hadir pula Anggota DPRD Manado Jimmy Gosal dan Camat Wenang Deysi Kalalo.

PENULIS TEVRI NGANTUNG

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed