Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Hadapi Tahun 2024, Camat Anton Wira Tanjung Launching dua Inovasi Sekaligus

196
×

Hadapi Tahun 2024, Camat Anton Wira Tanjung Launching dua Inovasi Sekaligus

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,  SUMBAR – Dalam rangka menghadapi Tahun 2024, pemerintah Kecamatan Batang Gasan melaksanakan tabligh Akbar untuk menciptakan suasana sejuk dan damai sekaligus melounciing Dua inovasi Sekaligus Pertama, Gas Antik (Gerakan Batang Gasan Anti Stunting dan kemiskinan) serta Gebu Berkah (Gerakan Seribu Berkah) yang intinya adalah untuk meningkatkan kepedulian Pemerintah terhadap permasalahan sosial ditengah masyarakat.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Bungo Lantik 32 Pejabat Administrator

Camat Batang Gasan Anton Wira Tanjung mengatakan bahwasanya tahun 2024 kita fokus pada menyukseskan agenda Pemerintah kabupaten Padang Pariaman dari sisi religius dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di kecamatan Batang gasan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Semoga dengan lahirnya Dua inovasi ini sebagai pengembangan dari inovasi yang kita laksanakan pada tahun 2023, “ujarnya.

Dan dapat memperbaiki peringkat pemkab sebagai kabupaten terinovativ di Indonesia, saat ini Padang Pariaman berada di peringkat 8, tentu dalam hal ini kedepannya kita dapat mengupayakan Padang Pariaman menjadi penyumbang inovasi yang terbanyak di seluruh indonesia dengan harapan dapat menjadi peringkat pertama nantinya.(rd)