Politik

Ratusan Pendukung Teti Rohatiningsih Silahturahmi di Desa Pesahangan Cimanggu

3374
×

Ratusan Pendukung Teti Rohatiningsih Silahturahmi di Desa Pesahangan Cimanggu

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Sedikitnya 300 warga Desa Pesahangan Kecamatan Cilmanggu Kabupaten Cilacap meghadiri silahturahmi yang digelar oleh Teti Rohatiningsih, Jumat (2/2/2024).

Silahturahmi tersebut dilaksanakan dalam rangka temu kangen antara Teti Rohatiningsih dengan warga masyarakat Desa Pesahangan, jelang Pemilu pada bulan Februari 2024 mendatang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Teti Rohatiningsih yang saat ini masih duduk di DPR RI di Komisi IV Partai Golkar, akan ikut kembali dalam pesta demokrasi untuk anggota DPR RI dari Partai Golkar di Dapil Cilacap – Banyumas.

Sedikitnya 300 Warga Desa Pesahangan Kecamatan Cimanggi Ikuti Silahturahmi Bersama Hj. Teti Rohatiningsi, S.Sos Caleg DPR RI Dapil Cilacap – Banyumas Partai Golkar No.2

Menurut Teti, agar Indonesia lebih maju lagi, maka desa – desa yang ada harus kuat, dari berbagai sektor.

BACA JUGA :  Korban Tertimbun Tanah Longsor di Cimanggu Berhasil Dievakuasi Warga, Tim SAR Kesulitan Capai Lokasi

“Desa harus kuat, sebab ini modal utama kita agar Indonesia lebih maju lagi, banyak sekali sektor di desa yang bisa kita dongkrak agar bisa mendukung Indonesia maju, sektor pertanian, sektor pariwisata dan UMKM ini menjadi sasaran saya agar pelaku usaha tersebut bisa maju, ” jelas Teti.

BACA JUGA :  Muhlisin Pengusaha Muda, Siap Maju Jadi Bacaleg 2024 Kabupaten Tangerang

Teti berharap saat nanti dirinya bisa terpilih kembali untuk duduk di DPR RI akan bisa melanjutkan program-program kerjanya yang belum terselesaikan bisa diselesakan lagi dalam 5 tahun kedepan.

BACA JUGA :  Survey Golkar Gunung Kidul Diumumkan, Ini Tanggapan Balon Bupati Supriyadi

Dalam kegiatan tersebut, Teti Rohatiningsih memberikan bantuan minyak goreng kemasan kepada warga yang hadir sebagai tanda kasih sayang dari wakil rakyat.

Teti Rohatiningsih Caleg DPR RI Dapil Cilacap – Banyumas Partai Golkar dengan No. 2 merupakan penduduk asli Cilacap dan saat ini masih duduk di DPR RI di Komisi IV. (Juna)