by

Meiske Pandean Berkunjung ke Mapolda Sulut Pertanyakan Perkembangan Laporan

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO– Meiske Pandean bersama keluarga menyambangi  kantor Mapolda Sulut, Kamis (1/4/2921) pagi. Maksud dan tujuan kedatangan pemilik tanah yang terletak di Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget sesuai Sertifikat Hak Milik (SHM) no.595 adalah mempertanyakan perkembangan penanganan perkara dugaan penggelapan dan penyerobotan tanah yang diduga dilakukan oleh pihak pimpinan PT. Wenang Permai Sentosa.

Setelahnya Meiske Pandean mengatakan, bahwa tadi dirinya telah diberikan penjelasan oleh pihak penyidik Polda Sulut yang menangani perkara tersebut  bahwasanya terkait laporannya saat ini pihak penyidik telah mengirimkan surat kepada BPN Manado untuk meminta salinan warkah tanah.

“Tadi telah disampaikan oleh penyidik, bahwa Polisi telah menyurat ke BPN Manado untuk meminta warkah tanah dan saat ini lagi menunggu balasan dari pihak BPN Manado,” pungkasnya kepada Wartawan.

Lanjut, disampaikan Meiske Pandean berharap ada penyelesaian terhadap tanah hak miliknya.

Menariknya, ketika wartawan mengunjungi lokasi tanah yang dimaksud ternyata saat ini di tanah tersebut telah berdiri perumahan New Royal Kawanua.

Diketahui sebelumnya, Meiske Pandean telah memasang baliho pengumuman kepemilikan di area tersebut dan itu dibenarkan juga oleh pihak security yang menjaga, namun ketika wartawan meminta ijin masuk lokasi yang dipasang baliho tersebut, dari Danton security tidak mengijinkan dan menyarankan untuk mengkonfirmasi langsung ke pihak perusahaan pengelola Grand Kawanua International City.

Kemudian didampingi security tersebut, awak media menuju kantor PT.Gallery West pengelola Grand Kawanua International City untuk bertemu pimpinan perusahaan, namun ternyata oleh pihak security mengatakan bahwa Pimpinan lagi keluar.     (Angky)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed