by

Meski Haul di Tanara Ditiadakan, Polres Serang Bagikan 2000 Masker ke Masyarakat Sekitar

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Meski peringatan Khaul Syekh An Nawawi Al Bantani ke 128 di tiadakan sementara Tahun ini, namun antusias warga masih ada yang berdatangan.

Jajaran Polres Serang Polda Banten tetap bersiaga dilokasi masjid agung Tanara dengan berbagai himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes), Kamis (10/5/2021).

Sebanyak 2000 masker Dibagikan kepada masyarakat setempat, tampak Wakapolres Serang Kompol Didid Hermawan beserta jajarannya membagikan masker ke para masyarakat dan pedagang.

Kapolres Serang AKBP Mariyono melalui Wakapolres Kompol Didid mengatakan pembagian masker guna meminimalisir penyebaran covid 19, mengingat sekarang masih dalam situasi pandemi.

“Kami bersama jajaran membagikan masker kepada para masyarakat dan juga pedagang agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan” Kata Didid.

Wakapolres Serang juga menghimbau untuk tidak berlama dilokasi karena kegiatan haul yang diselenggarakan tahun ini ditiadakan sementara karena masih dalam situasi pandemi.

“Kami juga menghimbau untuk tidak berlama lama di lokasi karena memang untuk tahun ini kegiatan khaul ditiadakan, dan tetap berhati hati karena sekarang masih dalam masa Pandemi covid 19” Tutupnya.

Sebelumnya pengurus Ketua DKM dan Imam Masjid Agung Tanara sudah mengeluarkan informasi tentang khaul Syekh An Nawawi Al Bantani ke 128 Tahun Ini Ditiadakan sementara. (Syt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed