by

Mo-Novy Sah Terima SK B.1-KWK dari DPP Nasdem

-Daerah-103 views

NASIONALXPOS.CO.ID, Mataram – Setelah menerima Surat Keputusan (SK) DPP sejumlah partai beberapa waktu lalu, kini secara resmi, bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa idaman masyarakat Sumbawa yakni H Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany (Mo-Novi) telah menerima SK DPP Partai NasDem dalam bentuk B.1-KWK, Rabu (26/8) di Mataram.

Itu artinya, pasangan yang memiliki tagline ‘Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban’ ini semakin mantap saja. Pasalnya, sejumlah parpol seperti, PKB, Berkarya, PKS bahkan sekarang NasDem telah membersamai pasangan Mo-Novi.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, parpol lainnya seperti Golkar, Hanura atau bahkan PDIP juga akan merapat bersama Mo-Novi. Koalisi besar ini, tentunya akan memberikan dampak signifikan pada pertarungan Pilkada 9 Desember mendatang, khususnya di Kabupaten Sumbawa.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah menerima SK DPP Partai NasDem dalam bentuk B.1-KWK secara langsung diberikan oleh Ketua DPW NasDem NTB yaitu Bapak H Muh Amin,” ujar Dewi Noviany.

“Tentunya ini menjadi semangat bagi kami. Terlebih dengan bergabungnya partai NasDem yang telah resmi membersamai kami. Insya Allah, dengan kita bersama kami (Mo-Novi) optimis (menjemput kemenangan),” imbuhnya singkat.

Senada, H Mahmud Abdullah selaku bakal calon Bupati Sumbawa yang tak lain pasangan dari Novi mengatakan ia mengaku optimistis menjemput kemenangan secara bersama dengan sejumlah partai koalisi, begitupun masyarakat di Sumbawa.

Menurut dia, sesuatu yang diperjuangkan bersama, tentunya akan dimenangkan bersama pula. Oleh karenanya, ia berharap semua pihak agar bergandengan dan menyatukan langkah untuk mewujudkan apa yang nenjadi ikhtiar bersama dalam mewujudkan Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban.

“Insya Allah, segala sesuatu yang kita perjuangkan bersama, maka tentu akan kita menangkan bersama. Dengan Bismillah, mari kita rapatkan barisan, bergandengan dan menyatukan langkah menuju Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban,” demikian pria yang kerap disapa Haji Mo ini.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai NasDem NTB mengungkapkan, bahwa acara penyerahan SK DPP hari ini tidak hanya untuk Kabupaten Sumbawa, melainkan bersamaan untuk seluruh bapaslon yang didukung NasDem di tujuh kabupaten/kota lingkup NTB.

“Penyerahan SK sudah terlaksana, Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai rencana. Dan kita harapkan agar semua kader memperjuangkan paslon bupati/wakil bupati ataupun walikota/wakil walikota di tujuh daerah sesuai instruksi partai,” tegas singkat mantan Wakil Gubernur NTB itu.

Sekedar informasi, dikesempatan ini Mo-Novi juga didampingi langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) PKS Sumbawa, Sambirang Ahmadi, Ketua DPD Partai NasDem Sumbawa, H Asaat Abdullah, dan sejumlah pimpinan parpol lainnya.

Adapun isi dari SK DPP Partai Nasdem yang bernomorkan : 132 -Kpts/DPP-NasDem/VII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa. Bahwa dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Sumbawa dan berdasarkan usulan DPW Partai NasDem NTB, DPP Partai NasDem memberikan persetujuan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany sebagai calon bupati dan wakil bupati sumbawa.

SK tersebut ditanda tangani serta cap stempel basah langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai NasDem, Surya Paloh dan Jhonny G Plate. Dimana SK itu telah ditandangani di Jakarta pada tanggal 30 Juli 2020.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed