Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Gelar Rapat Konsolidasi

305
×

MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Gelar Rapat Konsolidasi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Gelar Rapat Konsolidasi Validasi Struktur dan Rencana Kerja Bidang Organisasi dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas jajaran pengurus masa bakti periode tahun 2023- 2028.

Digelar di Aula Gedung MUI Kota Tangerang, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Struktur Pengurus dan Penetapan Anggota Bidang Pengurus MPC PP Kota Tangerang yang akan segera dilantik dan dikukuhkan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ketua MPC PP Kota Tangerang Tono Darussalam menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan langkah awal dalam menjalin silaturahmi anatar anggota bidang yang baru ditetapkan dengan pengurus yang lain sebelum pelantikan dan pengukuhan.

“Ini hari pertemuannya para pengurus yang baru sekaligus silaturahmi pengenalan para pengurus dengan para PAC yang ada di Kota Tangerang dan membahas rencana pelantikan serta menugaskan para bidang yang akan dikukuhkan,” jelasnya.

Diharapkan, pada kesempatan silaturahmi sekaligus perkenalan anggota bidang dengan para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di 13 kecamatan Kota Tangerang dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas organisasi.

“Kegiatan ini juga sekaligus menetapkan dan menugaskan para kabid- kabid untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya,”ungkap Tono.

Berkomitmen menumbuh kembangkan intelektual tubuh organisasi. Tono pun berharap organisasi Pemuda Pancasila khusisnya di Kota Tangerang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Rencana kedepan beserta jajaran Pemuda Pancasila semakin diakui baik di pemerintah dan semua kalangan, serta dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” harapnya. (AciL)

BACA JUGA :  Terpilih Secara Aklamasi, Jepang Resmi Pimpin SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang