Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Musrenbang 2025 Kecamatan Todanan Hasilkan 209 Usulan

197
×

Musrenbang 2025 Kecamatan Todanan Hasilkan 209 Usulan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Ada 209 usulan dalam Musrenbang RKPD 2025 Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Rabu (7/02/2024).

Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Todanan tersebut dihadiri Dua Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora Sakijan dan Mustopa Subroto Ketua Komisi C.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Selain itu, ada Perwakilan Bappeda Blora, Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Kepemudaan Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, 25 Kades Se-Kec. Todana, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Musrenbang Kecamatan Todanan Kabupaten Blora Jawa Tengah

Karyono selaku Camat Todanan dalam sambutannya membeberkan bahwa untuk usulan Musrenbang Tahun ini sebanyak 209 usulan kegiatan. Untuk usulan dari masing- masing Desa akan dibawa ke kabupaten untuk diverifikasi.

BACA JUGA :  Bebarengan Rayakan Imlek di Blora, Ratusan Kapal Lilin Menyusuri Kali Grojogan

“Saya berharap musrenbang tahun ini mendapatkan usulan prioritas,” ujarnya Karyono.

Sementara itu, dari usulan tersebut di bagi menjadi beberapa bidang yaitu bidang Pemerintahan dan Sosial Budaya, Bidang Ekonomi, dan Bidang Fisik Prasarana.

BACA JUGA :  Polres Blora Tetapkan Satu Tersangka Kasus Kebakaran Pasar Ngawen

“Saya ucapkan selamat untuk para Kades-kades yang semula enam tahun menjabat, sekarang menjadi delapan tahun,” ucapnya.

BACA JUGA :  Tahun 2022, Musrenbang Sangaji Utara Hanya 2 Program Fisik Diusulkan

Sementara itu, Mustopa selaku Wakil Ketua DPRD Blora dalam sambutannya berharap hasil dari Musrenbang tersebut akan menjadi skala prioritas.

“Tentunya kita nanti akan mengawal hasil Musrenbang ini Kabupaten, jadi mohon doanya agar nanyi menjadi skala prioritas,” tutup politisi PKB itu.(Riyan)