Scroll Untuk Baca Berita
Sosial

Organisasi GOW Kabupaten Bekasi Adakan santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

500
×

Organisasi GOW Kabupaten Bekasi Adakan santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Dalam rangka menjalin Silaturrahmi dan berbagi bersama, Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bekasi, laksanakan Kegiatan buka puasa bersama dan Santunan Yatim. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Tupperware Cikarang Pusat Pasirsari, pada hari minggu (01/05/2023)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Abdul Azis yang yang sekaligus memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan tersebut.

“Saya senang sekali, sesuai tema kita yaitu merendahkan hati untuk mempererat sinergitas kita sebagai organisasi-organisasi yang tergabung dalam GOW Kabupaten Bekasi yang juga sudah diketahui memiliki banyak anggota pada setiap lapisan masyarakat, saya berharap program-program baznas dapat menjadi perantara kita semua untuk lebih dekat dengan masyarakat, “ujarnya.

BACA JUGA :  Komunitas Masyarakat dan Unsur Ormas Sekecamatan Pebayuran Gelar Aksi Penggalangan Dana

Abdul Azis juga menambahkan bahwa selain santunan yatim Baznas juga memiliki banyak program lainnya selama ramadan ini salah satunya berbelanja keperluan lebaran bagi para yatim.

BACA JUGA :  Polisi Turun ke Lokasi di 3 Kecamatan Terendam Banjir

Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bekasi Vera Susanti pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan buka puasa bersama dan santunan merupakan kegiatan rutinan GOW Kabupaten Bekasi setiap tahunnnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan pembuka GOW Kab.Bekasi di bulan Ramadan, semoga segala yang kita semua rencanakan pada bulan ramadan ini berjalan dengan lancar dan tentunya membawa manfaat bagi masyarakat.” Jelasnya.

Dihadiri oleh petinggi-petinggi organisasi wanita se-Kabupaten Bekasi, selain santunan yatim, kegiatan ini juga diisi oleh hiburan gambus dan marawis dari santri Yapink pusat. Dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ketua Majelis ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi KH. Amin Noer, Lc. Kegiatan berlangsung dengan hikmad dan setelahnya ramah tamah sambil menunggu waktu berbuka puasa.

BACA JUGA :  Kantor DPC AWPI Bekasi di Kunjungi Kesbangpol Kabupaten Bekasi

(Pirman PPB)