by

Ormas PPPSBB Pendekar Banten Bagikan 1000 Bungkus Takjil dan Masker

-Daerah, Sosial-461 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten (PPPSBB) Pendekar Banten Kecamatan Sukamulya bagi-bagi 1000 bungkus Takjil dan masker kepada masyarakat, tepatnya di jalan raya pasar ceplak Kp. Ceplak RT. 001/001 Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya, minggu (25/4/2021).

Dibulan penuh berkah ini berbagai cara banyak dilakukan untuk menebar kebaikan, seperti yang dilakukan Ormas PPPSBB Pendekar Banten yang ada di Kecamatan Sukamulya dalam kegiatan sosial berbagi berkah pada Bulan Ramadhan dengan Membagikan 1000 bungkus Takjil dan masker kepada para pengguna kendaraan bermotor di jalan Raya Ceplak Kecamatan Sukamulya, sekaligus mensosialisasikan untuk bersabar dan jangan mudik untuk melindungi keluarga dan diri sendiri dari wabah Covid-19.

Jaffarudin alias BJ selaku Korcam Pendekar Banten kecamatan sukamulya menjelaskan adapun terlaksana kegiatan ini berkat dukungan masyarakat setempat, kegiatan ini kita mengangkat Tema “Bela Diri Bela Bangsa Bela Negara Membangun Kebersamaan dan Kekeluargaan Mewujudkan Persaudaraan, semoga apa yg telah kita lakukan bisa bermanfaat dan angka penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukamulya ini tidak ada.” Ujarnya.

Jaffarudin alias BJ menambahkan “Dengan diadakannya acara ini kita akan mencoba membangun Sukamulya dan bersinergi dengan pemerintah agar kedepan nya Kecamatan Sukamulya bisa diperhitungkan dimata masyarakat dalam hal positifnya.

Masih menurutnya “Kami siap bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah karena tanpa dukungan mereka kami semua bukan apa apa, terlebih lagi kami bergabung dalam hal yang positif, sedangkan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama semua elemen masyarakat dan Ormas Pendekar Banten.”

Dalam acara pembagian Takjil dan Masker ini kami juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tidak mudik sesuai dengan anjuran pemerintah. Tandasnya. (Tobri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed