Scroll Untuk Baca Berita
Pemerintahan

Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji Kepala Desa Cakung di Aula Kecamatan Binuang

153
×

Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji Kepala Desa Cakung di Aula Kecamatan Binuang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID. SERANG – Pelantikan sekaligus pengambilan janji Kepala Desa Cakung di lakukan di Aula Kantor Kecamatan Binuang berjalan dengan lancar dan hikmah, Rabu (27/12/2023).

Turut hadir dalam pelantikan Kabid Pemdes Kabupaten Serang Adi Ulumudin, Dulpakar SE selaku Camat Binuang, Iptu Saiful Sani SE selaku Kapolsek Carenang, Kapten Infantri Suripto Danramil Kecamatan Carenang, Kepala Desa se-Kecamatan Binuang, Ketua BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pada kesempatannya Dulpakar selaku Camat Binuang memberikan sambutannya kepada Kepala Desa yang barusan terlantik selamat dan sukses atas jabatan barunya semoga bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai Kepala Desa.

BACA JUGA :  Puluhan Rumah Warga Desa Renged Kecamatan Binuang Dikepung Banjir

Sebagai Kepala Desa agar senantiasa selalu terbuka terkait anggaran desa, serta selalu berhati-hati dalam meggunakan anggaran dana desa harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan tertib administrasi, serta saling memberikan masukan antara Kepala Desa dan masyarakat.

“Kepala desa agar bisa bermitra dengan baik dengan BPD, lembaga masyarakat sekaligus selalu berkordinasi dan kerja sama dengan pemerintah agar masyarakat bisa maju” Ucap camat.

Sutan Arief selaku Pejabat Kepala Desa baru memberikan sambutannya ucapan syukur alhamdulilah atas kepercayaan yang telah di amanatkan padanya mudah-mudahan bisa mengemban amanat tersebut dan beliau siap melanjutkan beberapa program yang ada di Desa Cakung baik itu jalan maupun ke inginkan terbentuknya Kantor Desa karena sampai saat ini Desa Cakung belum punya Kantor Desa.

“Selain itu juga Sutan Arief akan selalu berhati hati dalam menggunakan anggaran desa sekaligus akan bersinergi dengan beberapa intansi baik itu dengan BPD, stap desa maupun dengan warga sekitar agar Desa Cakung lebih maju dan lancar dalam melakukan program-programnya, “pungkasnya.

Iptu Saeful Sani, SE selaku Kapolsek Carenang dalam sambutannya selamat buat Kepala Desa yang terlantik semoga bisa menjalankan amanah yang di embannya dengan baik sekaligus sebentar lagi mau pemilu jaga keamanan, ketertiban dalam pelaksanaan pemilihan umum di tahun 2024 ini agar aman, tentram dan kondusif.

Dalam setiap pergantian pemimpin yang baru mudah-mudahan bisa membawa suasana yang baru bisa mengemban amanah dan tanggung jawab untuk membawa perubahan positif bagi kemajuan desa, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Cakung yang maju, sejahtera, dan bermartabat sesuai harapan masyarakat.

“Maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan tersebut jadilah seorang Kades yang bisa memberikan inovasi – inovasi yang baru dengan semangat tinggi dalam memajukan desanya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat jangan sampai saat masyarakat butuh pelayanan masih siang kantor desa sudah, “Tandasnya. (Supartono)