Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Pembangunan Gedung Pabrik di Kadu Diduga Belom Kantongi Izin

1308
×

Pembangunan Gedung Pabrik di Kadu Diduga Belom Kantongi Izin

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Pembangunan gedung pabrik PT. Charoen Pokphand Indonesia (CPI) beralamat jl kawasan manis raya RT 003 RW 001 Desa Kadu kecamatan Curug kabupaten Tangerang diduga belum mengantongi perizinan yang dikeluarkan dari pemerintah kabupaten Tangerang.

Berdasarkan pantauan di lokasi pada senin (04/12/2023) pembangunan gedung pabrik yang pembangunannya sedang berjalan tidak ada satupun papan informasi Persetujuan Bangunan Gedung (PBG).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Saat dikonfirmasi di lokasi warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, proyek tersebut milik PT Charoen Pokphand Indonesia nampak tengah melakukan pembangunan yang disebut-sebut akan di diperuntukan untuk lahan gedung pabrik.

BACA JUGA :  Total Transaksi 421 Juta, Lombok Food Festival Akan Lahirkan Banyak Inspirasi

“Pemerintah seharusnya dapat lebih selektif dan menghitung dampak yang ditimbulkan dalam memberikan perijinan untuk pembangunan gedung pabrik tersebut, “Katanya.

Saat ditemui wartawan di lokasi kerja, Aris dari PT Charoen Pokphand Indonesia yang bertanggung jawab di pembangunan pabrik yang sedang berjalan.

“Perijinan sedang kami urus di provinsi karena sebagian bangunan ada yang masuk wilayah Kota Tangerang dan sebagian lagi masuk ke wilayah kabupaten Tangerang, untuk yang wilayah kabupaten perijinannya sudah mau selesai, nanti kita ketemu aja bang dengan tim legal dari PT Charoen Pokphand Indonesia, “Ucapnya. (AciL)