by

Pembangunan Tiga Ruang Belajar SDN 03 Jatimulya Akan Segera Direalisasikan

-Pendidikan-111 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Pengajuan proposal renovasi ruang belajar di SDN 03 Jatimulya, yang berlokasi di jalan Toyogiri Selatan RT 02 RW 08, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mendapatkan persetujuan.

Kepala sekolah SDN 03 Jatimulya, Nuryanti, menyampaikan hasil pengajuan rehab
pembangunan tiga ruang belajar akan segera direalisasikan karena telah mendapatkan persetujuan dari dinas pendidikan.

“Alhamdulillah, program pengajuan melalui proposal-proposal bangunan untuk di rehab yang dikabulkan 3 ruang kelas dengan 2 lantai,” ujar, Nuryanti kepada media, Senin (8/3/2021).

Nuryanti beranggapan disetujuinya pengajuan rehab SDN 03 tersebut pemerintah daerah melihat dari skala prioritas.

“Kemungkinan pembangunan ruang kelas dapat dimulai di bulan Juli atau Agustus dengan estimasi anggaran 2 miliar dengan menggunakan sumber dana APBD,” ulas, Nuryanti.

Dia mengucapkan terimakasih kepada semua dinas terkait serta masyarakat atas dukungan dalam pembangunan ruang kelas yang akan di rehab tersebut.

Lebih lanjut, ia menambahkan kedepan mungkin untuk ruang kelas yang belum mendapat persetujuan semoga dapat di ajukan kembali di anggaran berikutnya.

Selain itu Nuryanti mengharapkan agar untuk fasilitas sekolah juga dapat di perhatikan seperti lapangan yang menurut Nuryanti sudah harus di rapihkan.

Selanjutnya Nuryanti juga menyampaikan hal program-program sekolah SDN 03 Jatimulya untuk kedepan baik dari sisi akademis maupun ekstrakulikuler.

“Ekstrakulikuler mengenai agama dengan marawis kan sudah berjalan, mungkin nanti seni tari akan segera di agendakan,” Pungkas Nuryanti.

(Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed