Daerah

Pendamping Program Keluarga Harapan Kabupaten Bekasi Gelar Baksos

824
×

Pendamping Program Keluarga Harapan Kabupaten Bekasi Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN BEKASI – Dengan mengusung tema, ‘Eratkan Kebersamaan, Hilangkan Perbedaan, Tumbuhkan kepedulian.’ Pendamping Program Keluarga Harapan (PPKH) mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), di Desa wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis (04/11/2021). Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat serta menjalin silaturahmi.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Drs.H. Endin Samsudin,M.si Kepala Dinas Sosial (Kadinsos), Dede Soleh Kordinator Wilayah Jawa Barat ll Program Keluarga Harapan (Korwil Jabar ll PKH).

Jumlah yang hadir untuk menerima bantuan berupa sembako sebanyak 200 warga Wanajaya. Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan silaturahmi antar pendamping.

BACA JUGA :  Apresiasi Menteri ATR/BPN Atas Konflik Tanah di Bali, Nyoman Tirtawan: Bagaimana dengan Nasib 55 Warga Batu Ampar?

Dalam sambutannya Drs.H.Endin Samsudin,M.si Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pendamping dan Administrator Pangkalan Data (APD) Program Keluarga Harapan.

“Saya mengapresiasi kepada Pendamping dan APD Program Keluarga Harapan Kabupaten Bekasi yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada 200 masyarakat penerima bantuan, mudah-mudahan ini menjadi menjadi contoh dan amal ibadah serta dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19.” Ucapnya.

Di lokasi yang sama, Dede soleh Kordinator Wilayah Jabar ll Program Keluarga Harapan mengucapkan terimakasih kepada pendamping dan Administrator Pangkalan Data Kabupaten Bekasi. “Terimakasih kepada panitia penyelenggara Bakti Sosial Pendamping dan Administrator Pangkalan Data Program keluarga harapan yang telah luar biasa acaranya dapat menghadirkan dan memberikan sembako kepada masyarakat serta terus menjaga kekompakannya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 07 Cikarang Utara dan Bhabinkamtibmas Mekarmukti Giat PPKM

“Saya juga berharap acara ini bukan yang terakhir dan dapat di selenggarakan lebih baik lagi, apapun yang terjadi pendamping Program Keluarga harapan, Admintrator Pangkalan Datang harus tetap peduli dan kompak.” pintanya.

BACA JUGA :  Warga Antusias Ikuti Vaksinasi dalam Giat Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

Mulyadi selalu Ketua Pelaksanaan kegiatan Bakti sosial ini mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kekompakan Pendamping Program Keluarga Harapan (PPKH) dan Administrator Pangkalan Data (APD) semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan membawa berkah khususnya untuk warga Desa Wanajaya. (Pirman/Rudi)