DaerahPendidikan

Pererat Kolaborasi, FK Universitas Udayana Terima Kunjungan FKIK UIN Malang

1735
×

Pererat Kolaborasi, FK Universitas Udayana Terima Kunjungan FKIK UIN Malang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR —Dekan FK Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes menerima kunjungan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Islam Negeri (FKIK UIN) Maulana Malik Ibrahim yang dipimpin langsung oleh Prof. Dr. dr. Yuyun Yueniwati P.W, M.Kes, Sp.Rad(K) selaku Dekan, di ruang pertemuan Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, jumat (28/7/2023).

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mempererat kolaborasi antara FK Unud dengan FKIK UIN Malang, serta bertukar informasi mengenai tata kelola proses pembelajaran dan tata kelola institusi.

BACA JUGA :  Kolaborasi FK Universitas Udayana dan STIKes Bina Usada Bali dalam Penanganan Kesehatan Wisatawan 

Acara diawali dengan sambutan dari Dekan FK Unud yang menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah berkunjung ke Fakultas Kedokteran Unud dan berharap informasi yang dibagikan akan bisa membuat kedua institusi menjadi lebih baik kedepannya.

“Ditengah perkembangan zaman saat ini, tentunya dengan kolaborasi ini, kita dapat meningkatkan kapasitas institusi kita. Kita memiliki tujuan yang sama dan bisa bersama-sama memajukan institusi dengan kolaborasi, kunjungan ini merupakan awal agar kedepannya, kita bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lagi di segala bidang,” ucap Dr.Januartha

Seusai sambutan dari Dekan FK Unud, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan ditutup dengan pertukaran cinderamata.

BACA JUGA :  Bupati Tangerang Lantik dan Serahkan SK 681 PPPK Kabupaten Tangerang Secara Simbolis

Dalam kunjungan ini, pihak FKIK UIN Malang turut serta menghadirkan Wakil Dekan Bidang Akademik, Prof. Dr. Apt. Roihatul Muti’ah, S.F., M.Kes., Wakil Dekan Bidang AUPK, Ach. Nashichuddin, MA., Kepala Bagian Tata Usaha beserta perwakilan staf dosen dan staf tata usaha.

BACA JUGA :  Gus Idris Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Berita Bohong

Sedangkan dari FK Unud, kunjungan ini turut serta dihadiri oleh para Wakil Dekan FK Unud, Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran, Koordinator UPIKS, Koordinator Tata Usaha, dan para subkoordinator. (Uchan)

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3346-Kunjungan-Benchmarking-FKIK-UIN-Malang.html