Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Personil Polsek Carenang Bersama Muspika Melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 78 di Lapangan Kecamatan Carenang

493
×

Personil Polsek Carenang Bersama Muspika Melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 78 di Lapangan Kecamatan Carenang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Kapolsek Carenang bersama Muspika Kecamatan Carenang melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke 78 di lapangan kecamatan Carenang, Kamis, (17/8/2023).

Arif Roikhan selaku Camat Carenang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Briptu. Iik Wahyu Anggota Polsek Carenang selaku komandan upacara, Sertu. Kresna anggota Koramil selaku perwira upacara.

BACA JUGA :  Jelang HUT RI ke 78, Sekdes Ranca Kalapa Pimpin Kerja Bakti

Kegiatan upacara dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, instansi terkait dari TNI, Polri, Linmas, guru, pelajar baik tingkat SD/MI, SMP/Mts, SMA/SMK Negeri/Swasta serta para masyarakat khususnya yang ada di wilayah kecamatan Carenang.

Kapolsek Carenang Iptu. Saeful Sani, Sangat mengapresiasi dengan kegiatan upacara peringatan HUT RI ke 78.

“Semoga dengan adanya upacara ini kita semua dapat merasakan perjuangan para pahlawan terdahulu dan semoga arwah para pahlawan yang sudah berjuang memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga diberi ketenangan serta di tempatkan ke tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ucap Kapolsek.

“Saat ini sebagian dari personil, kita kerahkan untuk melaksakan upacara dan mengamankan jalannya Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78,” ucap Kapolsek.

Para personil telah mengamankan jalannya kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 berjalan khidmat, aman dan lancar. (Supartono).