Daerah

PJ Bupati Buka Turnamen Bupati Cup 2023 PWI Kabupaten Tangerang

311
×

PJ Bupati Buka Turnamen Bupati Cup 2023 PWI Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pj Bupati Tangerang Andi Ony membuka turnamen olahraga antar wartawan se-Tangerang, Bupati Cup 2023 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang. Pembukaan kegiatan yang digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang tersebut berlangsung di Gedung PWI Kabupaten Tangerang di Cikokol. Kamis, (28/12/23)

Pj Andi Ony sangat mengapresiasi kegiatan yang menjadi agenda rutin tahunan SIWO PWI Kabupaten Tangerang tersebut dan berharap melalui kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses, baik penyelenggaraan maupun prestasi.

Advertisement

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, dan berharap terus ditingkatkan pada tahun-tahun selanjutnya. Semoga lancar dan sukses, baik penyelengaraan maupun prestasi” ujar Pj Andi Ony.

Pada kesempatan tersebut, Pj Andi Ony juga mengatakan selain menghasilkan karya-karya jurnalistik, seorang wartawan juga harus bisa membuktikan prestasinya di bidang lainnya, salah satunya di bidang olahraga.

“Kami ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan terus berprestasi,” pesannya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo mengatakan, Bupati Cup tersebut selain sebagai sarana silaturahmi, juga merupakan ajang mengukir prestasi wartawan di Tangerang khususnya di bidang olahraga. Dia berharap melalui bisa dijadikan sarana dalam rangka menghadapi event yang lebih tinggi lagi baik propinsi maupun Pekan Olahraga Wartawan Nasional pada Agustus 2024 mendatang di Banjarmasin.

“SIWO PWI Kabupaten Tangerang telah menorehkan beberapa prestasi, diantaranya tiga kali berturut-turut juara umum Pekan Olahraga Wartawan tingkat Provinsi Banten, juga mewakili Banten di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional pada November 2022 lalu,” ungkap Sri Mulyo

Lanjut dia, Bupati Tangerang Cup 2023 SIWO PWI Kabupaten Tangerang tersebut mempertandingkan dua cabang olahraga, yaitu tenis meja dan catur. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan dan berharap sinergitas yang telah terjalin akan semakin kokoh.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, di antaranya Pemerintah Kabupaten Tangerang, KONI Kabupaten Tangerang, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Tangerang dan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Banten, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang yang telah menjadi bagian dan mendukung kegiatan ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Ratih Rahmawati, Ketua KONI Kabupaten Tangerang Eka Wibayu beserta jajaran, Ketua Percasi Kabupaten Tangerang Hendra dan perwakilan dari PTMSI Provinsi Banten.(AciL)

BACA JUGA :  TKW Tewas Dalam Koper di Arab Saudi Tiba di Rumah Duka Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *