Daerah

Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang Gelar Family Gathering Sekaligus Memperingati Hari Ibu

409
×

Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang Gelar Family Gathering Sekaligus Memperingati Hari Ibu

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan Kota Pangkalpinang Gelar Family Gathering sekaligus Memperingati Hari Ibu, di Pantai Tanjung Pesona, Sabtu (23/12/2023).

Acara tersebut diadakan selama tiga hari dari tanggal 22 sampai dengan tanggal 24 Desember 2023 dan dihadiri oleh Febri Yanto selaku Kepala Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang, serta Akhmad Subekti selaku Asisten Pemerintahan dan Kesra mewakili Pj Walikota Pangkalpinang.

Advertisement

Jinggo selaku Ketua Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

“Tidak lupa juga, Ia mengucapkan terima kasih kepada Bang Febri Yanto, Pak Akhmad Subekti dan Bang Yanto yang sudah berkenan hadir dalam acara malam ini,” ucapnya.

Dikatakannya acara ini adalah Family Gathering Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang yang juga sekaligus memperingati Hari Ibu.

Ini adalah agenda rutin tahunan Pokja Wartawan PGK, untuk mempererat tali silaturahmi antara Pokja Wartawan PGK dengan Pemkot Pangkalpinang dan stakeholder terkait.

“Sekali lagi terima kasih kepada teman-teman semua, yang sudah mensupport acara ini sehingga berjalan dengan lancar, “ucapnya.

Terkhusus ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bang wengki selaku Ketua Pokja Wartawan PGK yang lama sekaligus sebagai Dewan Penasehat Pokja Wartawan PGK.

Atas bantuan baju seragam nya dalam acara Family Gathering malam ini. “Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan,” ujarnya.

Sementara itu, Akhmad Subekti selaku Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat atas terlaksananya acara Family Gathering Pokja Wartawan PGK.

Acara seperti ini memang harus dilaksanakan mengingat kesibukan selama bekerja sehingga perlu “Healing”.

“Family Gathering ini adalah pilihan tepat, selain mempererat tali silaturahmi sesama wartawan juga mempererat tali silaturahmi antara Pemkot Pangkalpinang dan stakeholder terkait,” ujarnya. (Toto)

BACA JUGA :  Kapolda Sulut Terima Kunjungan Ombudsman RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *