DaerahTNI & Polri

Polres Klungkung Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A 2022

2323
×

Polres Klungkung Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A 2022

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KLUNGKUNG – Polres Klungkung Menerima terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Senin, (24/10/2022).

Adapun Tim Audit Polda Bali dipimpin Secara Langsung oleh PLT. Irwasda Polda Bali, Kombes. Pol. Rio Indra Lesmana, bersama dengan Tim Pengendali Mutu AKBP. I Made Rustawan, Pengendali Teknis Kompol. Ni Made Purnawati, Ketua Tim Kompol. I Wayan Suardana, Sekretari Tim Kompol Ns. Ni Nyoman Yuniartini, S.Kep., Anggota Tim Kompol. I Made Ariawan. P., Anggota Tim AKP. I Gede Sukadana, Anggota Tim AKP. Luh Sri Puspani.

Advertisement

Tim Audit diterima Kapolres Klungkung AKBP. I Nengah Sadiarta, diruang kerja Kapolres Klungkung. Selanjutnya Tim Audit melakukan audit kinerja di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, yang dihadiri Para PJU Polres Klungkung, Kaurmin/Personil yang membidangi Audit Kinerja.

BACA JUGA :  Komitmen Team Pakemitmas Polres Klungkung

Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Wakapolres Klungkung Kompol. Dewa Ketut Darma Aryawan, menyampaikan permohonan maaf, Bapak Kapolres tidak bisa membuka kegiatan audit karena ada Kegiatan di Kantor Bupati. Disampaikan bahwa pelaksanaan Audit Kinerja ini diselenggarakan untuk melakukan Analisa dan Evaluasi terhadap kinerja Polres Klungkung dalam melakukan pengelolaaan dan penggunaan anggaran. Pelaksanaan Audit Kinerja ini bertujuan untuk melakukan perbaikan tugas-tuggas kita kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *