oleh

Polres Serang Gelar Apel Pengamanan VVIP RI 2 di Ponpes An Nawawi

NASIONALXPOS.CO.ID , KABUPATEN SERANG – Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar apel pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Wapres RI beserta istri ke Ponpes An nawawi Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang-Banten, Kamis (16/9/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.IK, melalui Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno, mengatakan, pelaksanaan Apel Pengamanan VVIP ini dolam rangka kunjungan Kerja Wapres RI ke Ponpes An-Nawawi Tanara.

Kabag Ops, berpesan kepada rekan-rekan untuk bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP Kunjungan kerja Wapres RI.

“Mulai Pagi ini, jangan sampai ada kendaraan yang terparkir di area jalan utama dan hewan kambing milik warga jangan sampai ada yang memasuki Ponpes An-Nawawi Tanara,” pinta Kabag Ops saat memberikan arahan.

Ia juga mengingatkan, bahwa ploting pengamanan dari anggota Polri yaitu berada di Ring 3, sedangkan ring 1 dan 2 yaitu dari anggota TNI.

“Semoga kita selalu di berikan kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas dan mendapatkan keridhoaan Allah SWT,” tutupnya..

Pada apel pengamanan tersebut, nampak hadir, Wakapolres Serang, Kabag Ops Polres Serang, Kasatlantas Polres Serang, Kasat Intelkam Polres Serang, Kasat Samapta Polres Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang, Kasi Propam Polres Serang, Waka Polsek Tanara, Kanit I Sat Intelkam Polres Serang, Kanit PPA Satreskrim Polres Serang, Kanit Samapta Polsek Ciruas, 1 Pleton Sat Samapta Polres Serang, 1 Pleton gabungan Satreskrim dan Satintelkam Polres Serang dan 2 Pleton Personil Polsek Jajaran Polres Serang.

(Syt/Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed