oleh

Polres Serang Gelar Pisah Sambut Kapolres Secara Sederhana

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Polres Serang menggelar penyambutan Kapolres Serang yang baru AKBP Yudha Satria S.H,, S.I.K, serta melepas AKBP Mariyono S.I.K, M.S.I, yang kini menempati jabatan Kabid dalops Polda Jawa Timur di Mapolres Serang, Kamis (5/8/2021). Acara penyambutan diwarnai dengan prosesi pengalungan bunga oleh Wakapolres Kompol Didit Imawan.

TONTON JUGA VIDEO : Satreskrim Polres Serang Berhasil Ungkap Pembunuhan Wanita Dalam Tumpukan Pasir

AKBP Mariyono  S.I.K, M.S.I menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Personel Polres Serang karena selama dirinya menjabat Kapolres telah berkerja sepenuh hati dan mendukung pelaksanaaan tugas dalam melayani masyarakat. Selain itu, Mariyono juga mengapresiasi instansi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Serang, yang telah berkerja sama dengan baik, dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Serang.

“Sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan, saya dan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan salah selama menjabat Kapolres Serang. Kami juga mohon do’a restu agar mampu dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas baru,” ujar Mariyono.

Mariyono juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kabupaten Serang kepada AKBP Yudha Satria . Mariyono meyakini berbekal dengan pengalaman sebelumnya, AKBP Yudha Satria mampu meningkatkan pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan bekal pengalaman, Kapolres yang baru akan mampu menjalankan tugas dengan baik” ujar Mariyono.

Dihadiri Pejabat Utama Polres Serang beserta Jajaran, pelaksanaan pisah sambut berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan diakhir upacara pedang pora melepas Kapolres lama. (Syt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed