Video

Usai Terbakar Beberapa Waktu Lalu, Warung Danau Situ Bulakan Periuk Kembali Kebakaran

1123
×

Usai Terbakar Beberapa Waktu Lalu, Warung Danau Situ Bulakan Periuk Kembali Kebakaran

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pasca kebakaran tiga bulan lalu, warung-warung Danau Situ Bulakan Kecamatan Periuk, Kota Tangerang kembali mengalami kebakaran yang mengakibatkan puluhan kios pedagang dan beberapa warung kuliner ludes di lalap sijago merah. Kamis (05/10/2023).

Menurut keterangan salah satu pemilik warung Lisa ketika ditemui awak media menjelaskan, berhubung kejadiannya begitu cepat akibatnya tidak satupun harta benda miliknya yang dapat diselamatkan baik itu peralatan maupun benda lainnya yang ada didalam kios. Apalagi terjadinya kebakaran pada waktu kamis dini hari.

Advertisement

Lisa menambahkan tidak mengetahui asal muasal api, namun tiba-tiba sudah membesar dan kebetulan api mulainya dari samping warungnya sehingga tak sempat berbuat apa- apa, sampai keperluan anaknya bersekolah pun ikut ludes terbakar.

BACA JUGA :  Pastikan Ketersediaan Ruang Isolasi di Kota Tangerang, Kapolres Kunjungi Rumah Isolasi Terpadu

 

“Kejadiannya begitu cepat sehingga kami tidak sempat berbuat apa apa, sampai keperluan anak saya untuk sekolah pun ludes terbakar. keluhnya.

 

Peristiwa kebakaran yang melanda puluhan kios tersebut mengakibatkan kerugian para pedagang yang diperkirakan hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Peristiwa kebakaran tersebut juga dibenarkan Kapala UPT Damkar Kecamatan Periuk, Kamaludin, SIp. ketika ditemui awak media, Kamis (05/10/2023).

 

Dia menerangkan kronologis seputar kejadian kebakaran, pihaknya menerima informasi dari masyarakat pada pukul 23.56, lalu petugas pemadam bergerak ke lokasi dan tiba dilokasi pada pukul 00.05, pemadaman dan pendinginan selesai pada pukul 02.20, Terangnya.

 

Lebih lanjut Kamaludin menghimbau kepada masyarakat agar berupaya ikut serta meminimalisasi bencana kebakaran dengan cara menyiapkan alat pemadam kebakaran portable dirumah atau tempat usaha masing masing.

Harganya cukup terjangkau dan barangnya mudah didapatkan demi meningkatkan safety di lingkungan masyarakat. himbaunya. (B. Sirait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *