Daerah

Puncak HUT Ke-191 Padang Pariaman, Suhatri Bur: Membangun Daerah Perlu Dukungan Masyarakat Ranah dan Rantau

474
×

Puncak HUT Ke-191 Padang Pariaman, Suhatri Bur: Membangun Daerah Perlu Dukungan Masyarakat Ranah dan Rantau

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PADANG PARIAMAN – Pada HUT Ke 191 Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatra Barat, berlangsung, pada Kamis 11/1/2024 bertempat di Ibu kota Kabupaten(IKK) Padang Pariaman parit malintang, (12/1/24).

Antusias warga tidak terbendung, terbukti IKK sangat ramai dipadati oleh pengunjung yang ingin menyaksikan rangkaian acara kegiatan HUT Padang Pariaman.

Advertisement

Karena sejak Minggu yang lalu panitia HUT Padang Pariaman sudah menggelar sejumlah kegiatan seperti: gerak jalan, lomba paduan suara, lomba tari dan juga menghadirkan Padang Pariaman Expo 2024.

BACA JUGA :  Calon Masinis Kereta Padang Pariaman, Harus Mampu Derek 113 Gerbong

Padang Pariaman Expo 2024 yang berlokasi di lapangan IKK memiliki beberapa stand pameran, tentu dengan tujuan memperlihatkan atau mempromosikan kepada publik produk dari UMKM sampai ke produk dari masyarakat yang dibina oleh dinas dan instansi terkait di jajaran Pemkab Padang pariaman.

BACA JUGA :  Lestarikan Bukti Sejarah Bupati Suhatri Bur Resmikan Museum Perang Sintuak

Bupati suhatri bur Pada acara puncak HUT Padang Pariaman ke-191 dihadapan sidang paripurna menyampaikan seluruh jajaran Pemkab padang pariaman mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan baik dari anggota DPR RI, anggota DPD RI, Anggota DPRD Sumbar, anggota DPRD Padang Pariaman, maupun dari pengusaha dan tokoh masyarakat yang berada di rantau dan dikampung halaman.

“Kemajuan yang telah dicapai oleh pemkab Padang Pariaman ini, tentu tidak semudah membalikan telapak tangan, hal ini tidak terlepas dari dukungan dan kebersamaan serta kerjasama dari semua pihak, dan seluruh elemen masyarakat ranah dan rantau,”ujar Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *