Nasional

Rakorwil Kedatangan Presiden RI Melalui Zoom Meeting, Ini Rencana Kegiatannya

955
×

Rakorwil Kedatangan Presiden RI Melalui Zoom Meeting, Ini Rencana Kegiatannya

Sebarkan artikel ini

Dihadiri Danrem 042 Gapu dan Kapolda Jambi

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Rapat Koordinasi (Rakor) Wilayah persiapan kedatangan PResiden RI Ir. Joko Widodo ke Provinsi Jambi dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo, di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo melalui Zoom Metting, Minggu (31/03).

Rakor ini diikuti oleh semua unsur terkait dari daerah yang akan dikunjungi oleh Presiden RI. Adupun peserta Rakor yaitu Gubernur Jambi, Protokoler Kepresidenan, Letkol Tubagus, Kapolda, Danrem 042 Gapu, Bupati Bungo, Bupati Tebo, Mernagin, Kerinci, Pj. Walikota Jambi, Wabup Bungo, Ketua DPRD Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute, para pimpinan vertikal di provinsi Jambi, Kepala OPD, Camat di lingkup Pemkab Bungo serta unsur terkait dalam acara penyambutan Presiden RI.

BACA JUGA :  Peringati HUT ke 32 Abituren 391 Pertama, Sesama Sriwijaya Tingkatkan Keharmonisan Antar Anggota

Diawali penjelasan dari Protokol Kepresidenan RI Letkol. Tubagus bahwa Persiapan kedatangan Presiden RI dari Jakarta langsung menuju Bandara Muara Bungo, lalu Kabupaten Merangin, Kabupaten Tebo. Kita harus menyiapkan dengan sebaik-baiknya baik itu objek objek yang beliau tinjau maupun yang lain karena beliau pada saat kunjungan sering mendadak berhenti lalu beliau nanti misalnya membawa buah tangan kepada warga dan sebagainya.

“Nah ini saya kira perlu disiapkan dengan baik oleh teman-teman jaga dan kami nanti dengan kekuatan Bapak Danrem, Pak Kapolda atau bahkan menyambut di Bandara Muara Bungo,” kata Letkol Tubagus.

Kunjungan Kerja Bapak Presiden RI ke Provinsi Jambi pada tanggal 2-3 April 2024 berdasarkan hasil survei yang kami lakukan kemarin dan hari ini ada sedikit perubahan dari rapat awal.