by

Ramadhan Berkah, Lindu Aji Blora Aksi Borong Takjil di Alun-Alun

-Daerah, Sosial-205 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Ramadhan Berkah 1442 H tahun 2021, Lindu Aji Blora adakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memborong takjil di Alun-Alun Blora untuk dibagikan warga di daerah Mapolres, tepatnya wilayah perempatan Desa Seso, Kecamatan Jepon, Jumat (30/4/2021).

Lindu Aji Blora dibawah pimpinan Herman Widya Raharja, Amd, SH, yang panggilan kesehariannya, om Heri, mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan inisiatif dari semua anggota LA, berbagi 350 takjil untuk masyarakat sekitar, dan masyarakat pengguna jalan Blora-Cepu, di dalam bulan yang penuh berkah ini.

“Kita sisihkan sebagian rejeki, untuk berbagi ke sesama, dan Lindu Aji Blora bisa ikut serta mendukung pembangunan di pemerintahan Kabupaten Blora,” ucap Heri, panggilan akrab ketua Lindu Aji Blora.

Kegiatan baksos Lindu Aji ini sudah mendapatkan ijin dari Polres Blora, dan didampingi beberapa anggota Polres Blora, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dihadiri oleh ratusan anggota Lindu Aji Blora, yang memakai beberapa kendaraan mobil, dan puluhan sepeda motor. Bagi iring-iringan sepeda motor anggota Lindu Aji Blora diwajibkan memakai helm, masker, dan konvoi teratur. Pengendara kompak, dan selalu satu komando untuk kegiatan ini. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed