oleh

RSUD DH Rayakan HUT Ke 38 Tahun Dengan Motto ikak sihat Kami Tersenyum

-Daerah-104 views

NASIONAL XPOS.CO.ID.PANGKAL PINANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah kota Pangkalpinang Merayakan hari jadi ke 38 dengan moto Ikak sehat ,kami tersenyum dihalaman rumah sakit 13/11/2021.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Depati Hamzah dr,Muhammad Fauzan dihadapan awak media menerangkan,” banyak kita koordinasi Sebenarnya tangganyal kapan,kita menepatkan pertama kali rumah sakit ini menjadi tipe D tanggal 24 Oktober 1983,itu la kami bilang hari pertama,ulang tahun pertama.

“Alhamdulillah hari ini,tamu undangan yang hadir pada kesempatan hari ini sangat spesial karena kami mengundang mantan mantan direktur, mantan mantan perawat dan pengawai rumah sakit yang berkerja 30 tahun dirumah sakit umum. jelasnya

Ia jelaskan lagi ,”Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan terima kasih temen temen media yang telah datang menyeport kami.

Fauzan katakan ,” karena tahun kemaren, kita tidak terpikirkan seperti ini,karena masih pandemi disaat uji level menunjukkan penurunan, untuk para nakes sendiri sudah di Buster di rumah Sakit’Umum Depati Hamzah ini, nakesnya seluruhnya 99 % sudah tiga kali vaksinasi

Oleh karena itu ,kita manfaatkan kondisi pandemi yang sudah turun ini levelnya, kami berinovasi untuk memapresiasi diri kami kepada seluruh pengawai dan mantan mantan direktur.ungkapnya.

Harapnya,”Kedepannya,kami mampu,kami dapat dikenal,masyarakat lebih percaya berobat di rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah karena bagian dari moto kami, Ikak sehat kami tersenyum,. harapnya.

Jadi mudah mudahan saja masyarakat Pangkalpinang itu sendiri mau berobat di rumah Sakit Umum,karena rumah sakit umum pelayanan sudah lebih bagus dari sebelumnya.tutupnya ( Toto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed