Peristiwa

Rumah Kontrakan 2 Lantai di Kampung Pager Cina Diduga Edarkan Miras dan Kehangatan

915
×

Rumah Kontrakan 2 Lantai di Kampung Pager Cina Diduga Edarkan Miras dan Kehangatan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG Rumah kontrakan dua lantai yang berlokasi di Kampung Pager Cina, Kelurahan pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang diduga digunakan sebagai sarana peredaran minuman keras dan transaksi syahwat.

Menurut salah satu pengakuan warga disekitaran kontrakan tersebut mengaku keberadaannya sudah mulai meresahkan dan menggangu.

Advertisement

Ia menuturkan, keberadaan para Perempuan-perempuan yang disinyalir mengedarkan minuman sekaligus menjajakan diri sudah terkoordinir.

“Biasanya ada 6 atau 7 wanita pemuas syahwat om, mereka mengundang tamu dari luar melalui media sosial untuk datang senang-senang dan minum, “ujarnya.

“Trus, Cewek-cewek itu ada yang tinggal di kontrakan itu, ada juga yang pulang pergi,” Ungkap warga kepada Wartawan, Jumat, (25/08/2023).

Kendati demikian, warga takut mengadu adanya kontrakan tersebut ke Aparat atau pun kepada Pemerintahan setempat yang dikhawatirkan tidak ada tanggapan.

Atas aduan masyarakat yang enggan disebutkan namanya, wartawan mencoba menelusuri kontrakan tersebut ternyata benar selain menyediakan miras juga sengaja memperkerjakan wanita-wanita berbusana seksi sebagai umpan agar lebih menarik lelaki hidung belang. (Red)

BACA JUGA :  Pembangunan Masjid AT TAQWA Mulai di Bangun dari Nol

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *