Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Ramai Anggota PTPS Kelurahan Pakuhaji Nanya Uang Transport Bimtek, PKD: Silahkan Hubungi Panwascam

342
×

Ramai Anggota PTPS Kelurahan Pakuhaji Nanya Uang Transport Bimtek, PKD: Silahkan Hubungi Panwascam

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang mempertanyakan uang transport yang belum diterima saat Bimbingan Teknis (Bimtek) pada tanggal 9 Februari 2024.

Mereka mempertanyakan uang transport Bimtek yang sudah dilaksanakan, lantaran di kecamatan lain sudah dikasih.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Berdasarkan informasi yang di dapat awak media. Beberapa anggota PTPS di kelurahan Pakuhaji, kecamatan Pakuhaji sempat mempertanyakan uang trasport ke Ketua Pengawas Kelurahan atau Desa (PKD) Pakuhaji Indah Sari melalui Grup WhatsApp Anggota PTPS Kelurahan Pakuhaji.

“Izin bu, Ada bukti yang tertulis kalau memang anggaran itu tertunda atau di pending biar kawan-kawan juga bisa mengerti atas keterlambatan soal anggaran bimtek,” Kata salah satu anggota PTPS, Sabtu (10/02/2024).

Didalam grup whatsap Anggota PTPS, Indah Sari menjelaskan bahwa anggarannya belum turun atau belum di terima dari Bawaslu kabupaten Tangerang.

“Tadi sudah saya sampaikan kalo anggaran ada cuma ga hari ini tunggu arahan dari Bawaslu. Pasti akan turun anggaran untuk bimtek cuma nunggu anggaran dari kabupaten seperti apa yang di sampaikan oleh ketua, “Jelasnya.

Saat dikonfirmasi NASIONALXPOS.co.id PKD Pakuhaji Indah Sari menjawab, “Langsung menghubungi panwascam Pakuhaji ya pak, “jawabnya via WhatsApp, Minggu (11/2). (red)

BACA JUGA :  Ketua Ormas PP Ranting Desa Kiara Payung Resmi Dikukuhkan