NasionalTNI & Polri

Satgas Yonif Raider 200/BN Beri Pelayanan Kesehatan di Kampung Bulmu

271
×

Satgas Yonif Raider 200/BN Beri Pelayanan Kesehatan di Kampung Bulmu

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA – Satgas Yonif Raider 200/BN melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan sekaligus menyapa masyarakat yang tinggal di Kampung Bulmu, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Senin (21/08/2023).

Danpos mengatakan bahwa dengan melihat kondisi sarana dan prasarana kesehatan yang belum memadai bagi masyarakat yang tinggal di Kampung Bulmu, Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Elelim bergerak datang ke kampung untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Advertisement

“Pada kesempatan ini, kita datang ke sini sekaligus untuk menyapa masyarakat di Kampung Bulmu sambil memberikan pelayanan kesehatan,” ucap Danpos.

BACA JUGA :  Kapolri Lepas 34 Bus Vaksinasi Keliling Sasar Warga yang Tak Terjangkau

Sementara itu, Mama Wilina Pahabol (53 th) salah satu masyarakat Kampung Bulmu merasa senang atas kedatangan personel Satgas Yonif Raider 200/BN ke kampungnya dan memberikan pelayanan kesehatan gratis.

BACA JUGA :  Ote Ditemukan Tewas Mengapung di Bendungan Ranowangko

“Terima kasih Bapak TNI yang telah berkunjung ke sini dan memberikan pelayanan kesehatan ke rumah kami untuk bersilaturahmi kepada masyarakat. Semoga dengan hal ini Satgas Yonif Raider 200/BN mendapatkan tempat di hati masyarakat,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *