by

Sebanyak 102 UMKM di Kecamatan Keronjo Mendapatkan Bantuan

-Daerah-444 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Dalam penyikapi permasalahan, dampak yang menimpa pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah ( UMKM) di kabupaten Tangerang pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Koprasi memberikan bantuan senilai Rp 1,8 juta per orang dengan sistem transfer ke rekening BJB masing-masing pelaku (UMKM). Pembagian ATM di laksanakan di SMPN 1 Kronjo, Desa pagedangan ilir, Kecamatan Keronjo, Kabupaten tangerang. Kamis, (01/10) .

Pembagian ATM tersebut Dilakukan petugas BJB, serta didampingi H. Makdis Adhari ketua (UMKM) Kecamatan keronjo, dan 102 Masyarakat penerima bantuan.

Dalam keterangannya Ketua pengurus UMKM Kecamatan Keronjo H Makdis Adhari yang biasa di sapa H Heru menyampaikan kepada para pelaku UMKM agar dapat menggunakan uang tersebut sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan, terutama sebagai tambahan modal usaha.

” Saya berharap untuk semua pelaku usaha UMKM yang hari ini mendapatkan bantuan dana, agar di gunakan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan usaha dan semoga dapat bermanfaat, tuturnya

Pembagian BST tersebut tidak luput dengan mengedepankan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan membersihkan tangan dengan Sanitaiser yang di sediakan oleh pihak panitia.

Di tempat terpisah Uum selaku penerima BST menyampaikan kepada awak media Nasionalxpos.co.id menyampaikan. dengan adanya bantuan dana tersebut merasa terbantu, karena dampak Covid 19 ini.

” Dengan dana ini saya merasa terbantu, karena sejak wabah Corona ini omset penjualan Kain saya menurun drastis, dan uang ini akan saya gunakan sebaik-baiknya, tutupnya.
(Tarmidi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed