Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Sekda Pemkot Pangkalpinang Buka Secara Resmi Lomba Masak Se Kecamatan

490
×

Sekda Pemkot Pangkalpinang Buka Secara Resmi Lomba Masak Se Kecamatan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG — Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam membuka secara resmi lomba masak tingkat Kecamatan. dengan mengusung tema “Lempah Kuning Nyamen, PGK Tersenyum”, kegiatan digelar di Halaman Kantor Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Kamis (26/10/22).

Radmida Dawam mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat karena kegiatan ini adalah salah satu cara membudayakan makanan khas Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat dan harus tetap dilestarikan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut kata Sekda selain lomba masak lempah Kuning, disini juga menyediakan stand bazar yang merupakan salah satu cara dalam pengembangan UMKM. Sebab menurutnya kontribusi UMKM untuk Kota Pangkalpinang sangat luar biasa

BACA JUGA :  Sekda Akui Capaian Realisasi Investasi di Pangkalpinang Cukup Baik

Dalam hal ini, Sekda memberikan apresiasi untuk kegiatan lomba masak tingkat Kecamatan Kota Pangkalpinang tahun 2022 oleh Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang Sudah Siapkan Strategi Atasi Lonjakan Covid-19

“Kita ketahui ini merupakan kegiatan tahunan dan bagi yang menjuarai kegiatan ini direncanakan akan maju ke tingkat Provinsi. Sekali lagi kita berikan apresiasi untuk Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang,” tutupnya. (Red)