Daerah

Sepak Bola Antar Forkopimcam, Wanareja Juara Satu Sisihkan Dua Kecamatan Lainnya, SSB Bhayangkara Bedah Rumah

867
×

Sepak Bola Antar Forkopimcam, Wanareja Juara Satu Sisihkan Dua Kecamatan Lainnya, SSB Bhayangkara Bedah Rumah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Cilacap Ke-167 dilaksanakan pertandingan sepak bola antar Forkopincam.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Kecamatan Wanareja, dalam memperingati HUT Cilacap tersebut menggelar pertandingan sepak bola yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Sidamulya, Jumat (3/3/2023).

Kesebelasan Forkopimcam Wanareja dari berbagi unsur dinas terkait berhadapan melawan kesebelasan Forkopincam Majenang, masing-masing Camat bertindak sebagai kapten kesebelasan. Irwan Ariyanto memegang kesebelasan Forkopincam Wanareja, sementara Aji Pramono memegang kesebelasan Majenang sebagai kapten.

Forkopimcam Wanareja beruntung dan memenangkan pertandingan berhadapan dengan Forkopincam Majenang dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan Forkopincam Wanareja.

Pada beberapa menit pertandingan, Forkopincam Majenang berhasi membohol gawang Forkopimcam Wanareja sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk Majenang. Tidak selang bebrapa menit, gawang Forkopincam Majenang berhasil dibobol oleh dr. Catur Aan Jantoro sehingga kedudukan menjadi 1-1. Selang beberapa menit kemudian tim Wanareja kembali melalui kaki dr. Catur Aan Jantoro gawang Majenang jebol dengan akhir kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan Wanareja.

BACA JUGA :  Terlihat Sangat Miris Rumah Mbah Ponco Warga Sidamulya Wanareja Tak Layak, Perlu Perhatian Pemkab Cilacap

Baca Juga : Khitanan Masal Wanareja Peringati HUT Cilacap Ke- 167 Diwarnai Tangisan Puluhan Bujang Sunat

Pertandingan kebali dilakukan lagi, antara Majenang melawan Dayeuhluhur, dengan kemenangan Majenang 4-2, sementara untuk babak berikutnya Wanareja berhadapan dengan Dayeuhluhur dengan kedudukan 2-2.

BACA JUGA :  Teti Rohatiningsih Anggota DPR RI Komisi IV Bagikan Olahan Ikan Saat Safari Gemarikan

Di akhir pertandingan, panitia mengumumkan, dengan pemenangan juara, yakni untuk Wanareja pada urutan juara 1, Majenang 2, dan Dayeuhluhur menduduki juara 3.

Camat Wanareja Irwan Ariyanto. S. STP mengatakan bahwa pertandingan yang dilaksanakan ini merupakan pertandingan dalam rangak HUT Kabupaten Cilacap ke-167, kita semu turut memeriahkanya.

“Masalah menang ataupun kalah itu sudah biasa, dalam suatu pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, disamping mengali potensi dibidang keolahragaan yang jelas dengan diadakanya pertandingan ini kita semua bisa bersilahturahmi antar Forkopincam, “, beber Irwan.

Brigadir Aan Riyadi Wibowo Bhabinkamtibmas Polsek Wanareja Cek Rumah Warga Yang Akan Dibedah Rumah

Pertandingan yang diselenggarakan tersebut, di samping untuk memeriahkan HUT Kab. Cilacap, juga dalam rangka program Bhabinkamtibmas bersama SSB Bhayangkara Wanareja menggelar Trofeo Amal Peduli Sesami untuk program bedah rumah.

BACA JUGA :  Taufik Nurhidayat Tegaskan Saat Musrenbang, Tindak Tegas Pelaku Pungli Saat Ajukan Proposal Bankeu Dari Anggota DPRD

Hal tersebut diungkapkan Bhabinkamtibmas Polsek Wanareja Brigadir Aan Riyadi Wibowo selaku Kepala Sekolah Sepak Bola (SSB) Bhayangkara Polsek Wanareja.

“Penggalangan dana yang dihimpun oleh SSB Bhayangkara Polsek Wanareja akan diserahkan kepada mbak Ponco salah seorang warga Desa Sidamulya untuk program bedah rumah, “, terang Aan.

Bedah Rumah akan dilaksanakan pada Sabtu 11 Maret 2023, yang beralamt di Dusun Margosari RT. 04/RW.06 Desa Sidamulya Kecamatan Wanareja. Dalam kesempatan tersebut Kalsek Wanareja, AKP Jharkoni menyerahkan piala kepada pemenenag pertandingan. (Junaedi)