TNI & Polri

Silaturahmi ‘Ngeteh Sore’ Kapolres Ahmad Faisol Amir Sambangi Korong Lohong Nagari Balah Aie

307
×

Silaturahmi ‘Ngeteh Sore’ Kapolres Ahmad Faisol Amir Sambangi Korong Lohong Nagari Balah Aie

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PADANG PARIAMAN – Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir pada Rabu 12 Juni 2024 melaksanakan kegiatan silaturahmi dan diskusi “Ngeteh Sore” bersama masyarakat Lohong bertempat di lapau ujung rajang Lohong nagari Balah Aie kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Padang Pariaman (14/6/24).

Hadir pada kegiatan “ngeteh sore” tersebut Wakapolres Padang Pariaman Kompol Indra SH,MH, Kasat Sabhara Iptu Pol Nurdisal,Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, Iptu Pol Ardi Nefri SH,MH, Bhabinkamtibmas Balah Aie Utara AIptu Pol Indra Amrul, Bhabi nkamtibmas Nagari Balah Aie Aipda Pol Nasrulah,SH,Bhabinkamtibmas Nagari Balah Aie Timur Aipda Pol Siswandi,SH,MH,Walinagari Balah Aie Jonifriadi, Walikorong Lohong Nuramal dan tokoh-tokoh masyarakat korong Lohong Nagari Balah aie.

Advertisement

Saat silaturahmi dan diskusi tatap muka tersebut di hadapan tokoh masyarakat korong Lohong nagari Balah Aie Bapak Kapolres Ahmad Faisol Amir menyampaikan bahwa peran serta niniak mamak alim ulama dan Cadiak pandai dan pemuda- pemudi sangat di perlukan dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan damai dan sekaligus dapat mendorong penyelesaian suatu masalah atau sengketa yang terjadi di masyarakat di masing- masing korong.

BACA JUGA :  Ingin Perpanjang SIM Hari Ini, Berikut Lokasi SIM Keliling Polda Banten

Hal seperti ini tentu sangat membantu pihak kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat dan sekaligus dapat mewujudkan terciptanya Kamtibmas yang terkendali sesuai dengan harapan kita bersama.

“Tanpa bantuan dan peran serta niniak mamak, tokoh masyarakat dan pemuda-pemudi, mustahil polri bisa bekerja dengan maksimal,”ujar Faisol.

Lanjutnya sebentar lagi masyarakat Padang Pariaman akan memasuki tahun politik pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, untuk itu sangat di butuhkan sinergitas polri dengan seluruh elemen masyarakat guna untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *