oleh

Staf Ahli Gubernur Sultra Jabat Pj Sekda Muna

NASIONALXPOS.CO.ID, MUNA, SULTRA -Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menunjuk Dr. H. Harmin, SE, MM yang juga Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Perhubungan Setda Provinsi Sultra untuk menduduki kursi Sekda Muna. Penempatan Dr. H. Harmin tertuang dalam surat keputusan Gubernur Sultra Nomor 479 tahun 2021 tentang penunjukan penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muna. Dr. Harmin ditunjuk menggantikan Syahruddin Nurdin yang berakhir masa jabatannya sejak 12 April 2021.

Senin (13/9/2021) Bupati Muna LM. Rusman Emba melantik Dr. Harmin sebagai penjabat Sekda di SOR Laode Pandu. Pelantikan disaksikan langsung Wabup Muna Drs. Bachrun. M.Si dan sejumlah Forkopimda serta para Kepala OPD. Bagi Bupati Muna Penjabat Sekda yang baru saja dilantiknya bukan orang asing dimatanya. Bupati berkerabat dengan Pj. Sekda ini menjabat sebagai kepala Biro Kerjasama Setda Sultra.

Bupati Muna percaya Pj. Sekda yang baru sudah malang melintang di dunia birokrasi. Bupati menitip harapan agar Pj. Sekda bisa mengkonsolidasikan kondusifitas dan produktifitas birokrasi serta menjaga sinergitas dengan sejumlah Forkopimda. Karena menurutnya birokrasi penuh dengan dinamika dan tantangan namun dengan niat tulus maka sang penguasa langit akan meridhoinya.

Pada kesempatan yang sama juga Bupati Muna meminta Pj. Sekda mengawal janji gubernur Sultra yang bakal mengaspal jalan poros Raha-Lakapera tahun ini. Selain itu juga Bupati menegaskan kembali persoalan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Bupati meminta agar TPP direalisasikan pelaksanaannya tahun depan (2022).(NDS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed