Daerah

Sulitnya Transportasi Menjelang Malam Dikeluhkan Banyak Warga Pemalang

5044
×

Sulitnya Transportasi Menjelang Malam Dikeluhkan Banyak Warga Pemalang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PEMALANG – Transportasi angkutan umum berupa minibus yang melayani trayek Pemalang menuju daerah selatan seperti kecamatan Bantarbolang hingga Randudongkal keberadaanya dikeluhkan oleh warga masyarakat, terutama pada saat sore menjelang malam hari.

Banyak warga yang hendak menggunakan jasa transportasi umum ini, ketika hendak pulang setelah sehari melakukan aktifitas ke beberapa tempat Pemalang bagian Selatan, seperti kecamatan Bantarbolang, Randudongkal, Moga, Belik dan Watukumpul, terkendala kesulitan mencari transportasi bus umum.

Advertisement

Micro bus-bus atau minibus yang melayani trayek Pemalang – Randudongkal –Purbalingga atau sebaliknya, pada sore hingga malam hari susah didapati, lantaran banyak yang pulang ngandang di garasi busnya masing-masing.

BACA JUGA :  Pemkot Baubau Apresiasi BMK 1957 Vaksinasi Disertai Dood Price dan Hiburan Musik

Widyawati (35) salah seorang warga Kecamatan Randudongkal mengeluhkan sulitnya transportasi bus umum ketika pulang dari Pemalang Kota ke rumahnya.

“Dari jam 3 sampai 5 sore belum ada mikrobus yang lewat, kalau sudah sore kita untung-untungan terkadang terpaksa harus numpang mobil pribadi atau ojek motor, “keluhnya.

Ditempat yang sama Bary (55) seorang penawar jasa angkutan (calo bus) yang berada di tempat pangkalan mikro bus depan taman Patih sampun pemalang, ketika ditemui pada Minggu sore (16/6/2024) mengatatakan, memang kalau sore hari jarang, terkadang malah tidak ada mikrobus yang naik ke arah selatan Pemalang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *