Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Merasa Difitnah, Ujil Kecam Pernyataan Rekannya dan Pantau Aktivitasnya

367
×

Merasa Difitnah, Ujil Kecam Pernyataan Rekannya dan Pantau Aktivitasnya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,TERNATE- Ujil salah satu sopir truk lintasan Ternate Sofifi  mengecam keras pernyataan dari salah satu rekannya yang terpublis disalah salah satu Media Online. Menyebutkan bahwa dirinya menentang petugas Kepolisian Polres Kota Ternate bahkan petugas Kepolisian tidak akan berhasil menangkap dirinya karena ia adalah pemain lama dalam aktivitas ilegal,” dengan judul berita yang dipublish Edisi Selasa 12 Desember 2023 merasa di bacap Oknum Anggota Sopir Truk Kayu Ilegal Ini Tantang Polisi,” pernyataan tersebut adalah fitnah yang menyesatkan dan merusak nama baik dirinya,” Tegas Ujil kepada Media ini Rabu (13/12/2023).

BACA JUGA :  Bupati Bungo H Mashuri Panen Cabe di Dusun Suka Jaya

Lanjut Ujil memberikan warning kepada rekannya yang juga tercatat sebagai salah satu oknum pe bisnis kayu ilegal berhati-hati dalam bertutur, karena dirinya bakal memotret jejak aktivitas bersangkutan setiap saat terkait pengangkutan kayu tanpa dokumen dengan lintasan dari Wilayah Kabupaten Halmahera Tengah menuju Kecamatan payahe, hingga ke Sofifi dan mendistribusikan kayu ke Kota Ternate,” Kecamnya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Saya sudah kantongi data, oknum yang memfitnah saya, hati-hati dalam setiap aktivitas kita saling memantau jika langkah anda salah maka saya pastikan anda akan tercebur ke wilayah Hukum karena anda telah menebar fitnah yang telah merusak nama baik saya,”Cecarnya.

Bahkan status saya di WhatsApp adalah status pribadi yang tidak pernah menyerang individu seseorang toh kenapa bersangkutan jadikan itu sebagai opini yang disampaikan ke Wartawan kemudian dikemas dalam sebuah karya tulis jurnalistik ini adalah sesuatu yang merugikan saya bahkan kategori pencemaran nama baik saya, bahkan ada unsur pidananya jika saya laporkan maka bersangkutan bisa kena,” Ucapnya.

Sekali lagi saya tegaskan bersangkutan dalam pernyataan hingga menyingung soal saya dipecat oleh majikan saya pemilik mobil, adalah sebuah pernyataan yang tidak bertanggungjawab, olehnya saya tidak tinggal diam, sesama rekan seprofesi sebagai sopir mobil lintas namun telah menjalimi rekan sendiri, menebar fitnah, maka bersangkutan harus pertangungjawaban perbuatannya,” Janji Ujir. (S)